Road Party Kembali dengan Season 3 nya

oleh -123 views
road party

ZETIZEN RADAR CIREBON- Setelah sukses dengan Jimny Challenge dan juga Cabriolet Challenge nya. Kali ini Road Party kembali dengan season 3 nya.

Source by YouTube

Untuk season 3 kali ini, Road Party menyediakan enam episode yang akan tayang pada kanal YouTube nya. Sedangkan untuk tema yang mereka angkat, belum ada kabar yang beredar. Pasalnya, pada kanal YouTube nya mereka hanya menyantumkan nama season 3.

Namun berdasarkan episode pertama yang sudah mereka sudah unggah pada Sabtu (17/4/2021), sepertinya mereka akan mengangkat tema 90an pada season ke-3 nya.

Source by YouTube

Pasalnya pada challenge pertama yang mereka berikan kepada para cast yakni Om Mobi, Arief Muhammad, Fitra Eri, dan juga Ridwan Hanif yakni 100 juta challenge.

Pada challenge nya itu, para cast diharuskan untuk membeli mobil keluaran tahun keluaran tahun 1990 hingga 1999 dengan budget yang sudah mereka berikan yakni sebesar Rp100 juta.

Oleh karena itu, mimin menyimpulkan bahwa pada season ke-3 kali ini mengambil tema 90an. Pada editan yang mereka masukan dalam videonya pun menggambarkan bahwa tema yang mereka angkat adalah 90an.

Sedangkan untuk kabar mengenai kapan saja video episode berikutnya akan tayang pun belum beredar. Namun walaupun begitu, keseruan dalam season ke-3 kali ini pun sudah terlihat pada episode pertamanya.

Para cast berusaha sekeras mungkin untuk mencari mobil keluaran tahun 1990 hingga 1999, dengan kondisi baik tanpa test drive, pajak hidup, dan tidak boleh ada merk yang sama antar peserta lain. Mereka pun harus mencari mobil tersebut di pasar mobil bekas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *