Sekilas Chapter 44 Two Faced Princess

oleh -51 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Korea berjudul Two Faced Princess, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 44. Intip sekilas cuplikan awal kisahnya di sini. (Nd) 

Sekilas Chapter 44 Two Faced Princess

Para ksatria jatuh ke tanah di mana-mana bayangan hitam lewat. Yang ini sepertinya berbeda dari yang sebelumnya. Bayangan dengan wajah malaikat berlutut ke tanah untuk mengguncang kantong ksatria yang jatuh. Mereka memakai topeng untuk menutupi wajah mereka.

Mereka tidak lebih terampil atau lebih terorganisir daripada kelompok sebelumnya. Satu-satunya perbedaan adalah pria kuat yang bersembunyi di antara mereka dalam kegelapan.

Uriel telah menutupi wajahnya ketika para bandit menerobos masuk dan bergabung dengan mereka, menjatuhkan semua ksatria yang dia temui. Karena kegelapan dan gerakannya yang mengalir, tidak ada yang memperhatikan orang asing itu di kerumunan.

Mereka yang memperhatikan hanya berpikir bahwa pemimpin bodoh mereka pasti sudah sadar. Lebih mendesak untuk mengosongkan kantong mereka yang pingsan.

Ketika situasinya selesai sampai batas tertentu, Uriel diam-diam melarikan diri sendiri dan menuju ke kamar Apollonia.

Bang! Sebuah tabung kecil jatuh dari kegelapan saat Uriel mencapai kamarnya. Asap memenuhi udara. Ketika asap telah menyebar, para kesatria yang tersisa di depan kamar Apollonia terbaring tak sadarkan diri di tanah.

“Ini sukses. ”

“Seperti yang diharapkan dari master infiltrasi. Apakah racun yang kuberikan padamu berguna? ”

“Iya . Seperti yang Anda lihat, mereka akan tertidur sampai besok pagi. ”

“Baik sekali . Serahkan sisanya pada para idiot itu. Ayo pergi dari sini . ”

Sid, yang sudah mengemasi barang bawaan mereka dan mengikatnya ke punggungnya, meraih tangan Apollonia, dan mereka bertiga melarikan diri melalui pintu belakang.

Ketika para kesatria terbangun beberapa jam kemudian, mereka akan menyadari apa yang terjadi dengan para bandit, dan mereka akan menebak bahwa Apollonia telah diculik. Apollonia dapat bergabung kembali dengan para kesatria kapan pun waktunya tepat, dan mengatakan bahwa mereka berhasil melarikan diri dari sarang bandit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.