Seri Game White Day 2: The Flower That Tell Lies Berhasil Diumumkan

oleh -65 views
White Day 2 The

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game bergenre horor misteri memang cukup banyak diminati di kalangan para gamers setahun belakangan ini. Resident Evil Village contohnya menjadi game paling banyak dibicarakan para gamers. Sama hal nya seperti game besutan Sonnori Corporation ini yang bertajuk White Day: A Labyrinth Named School atau banyak orang menyebutnya sebagai The School: White Day. Mereka akhirnya kembali umumkan seri terbarunya yaitu White Day 2: The Flower That Tell Lies. (sno)

Seri ini akan menjadi penerus langsung dari White Day: A Labyrinth Named School daripada remake atau spin-off seperti The School: White Day atau White Day VR: The Courage Test.

Mereka mengumumkan proyek baru White Day 2: The Flower That Tell Lies ini kedalam bentuk video singkat yang menampilkan gambar bunga dan serangga diiringi musik yang menegangkan. Teks yang terbuat dari dara berbunyi, “Dilahirkan sebagai bunga tetapi tidak pernah menjadi satu-satunya. Jadi saya menjadi kebohongan yang menelan kebenaran”.

Di samping itu pesan yang disampaikan tidak memberikan informasi yang diinginkan dari para gamers yaitu tentang tanggal perilisan game tersebut. Sehingga sangat disayangkan untuk game terbarunya ini belum mendapatkan tanggal rilis dan juga platform pasti.

White Day 2 The

Ini bukan kali pertamanya Sonnori Corporation mengumumkan White Day 2. Sejak 2016, perusahaan mengumumkan White Day 2: Swan Song untuk PlayStation VR, tetapi melewatkan peluncuran 2018 yang diantisipasi. Tidak jelas apakah White Day 2: The Flower that Tells Lies adalah nama proyek baru untuk Swan Song atau sesuatu yang sama sekali baru.

Lihat juga: Game Hot Wheels Unleashed Terbaru Bagikan Trailer Pre-Alfha Gameplay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *