SHINee: Review Repackage Album Baru “Atlantis”

oleh -91 views
Source: SM Ent

ZETIZEN RADAR CIREBON- Diantara sederet KPOP boy group yang “terpaksa” hiatus karena wajib militer, SHINee bisa jadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Setelah kembali dengan album ketujuh ‘Don’t Call Me,’ Onew dan kawan-kawan menggebrak melalui repackage ‘Atlantis’. (IND)

Seperti layaknya repackage album lain, tracklist ‘Atlantis’ tersusun dari lagu-lagu dari ‘Don’t Call Me.’ SHINee memberikan tambahan 3 lagu baru. Selain itu, sekaligus konsep dan juga pengemasan yang sedikit berbeda dengan album original.

Tracklist Atlantis SHINee

  1. Atlantis
    2. CØDE
    3. Don’t Call Me
    4. Area

5. Heart Attack
6. Marry You
7. Days and Years
8. I Really Want You
9. Kiss Kiss
10. Attention
11. Body Rhythm
12. Kind

Selain julukan Prince of KPOP, SHINee seharusnya mendapat julukan sebagai King of Concept. Mengingat konsistensi dan kreatifitas group besutan SM Entertainment tersebut dalam meramu konsep setiap rilisannya. ‘Atlantis’ pun tidak jauh berbeda.

Baca Juga: 4 Fakta Unik dan Menarik Single Butter BTS

Konsep atlantis yang disertakan sesuai judul album dan title track menghadirkan kesan yang lebih segar. Eksplorasi yang menjadi garis merah diusung pula pada bagaimana SHINee bereksplorasi secara musikal dalam album serta repackage ini.Kumpulan Foto-foto Idol Korea yang Paling Bikin TakjubRead more

Adanya track yang di tulis oleh sang rapper, Minho, juga menjadikan ‘Atlantis’ terdengar lebih personal. Selain itu, ambahnya lagi dengan lagu khusus yang di tujukan pada Shawol (nama fanclub SHINee –red).

Sumber: inikpop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.