Sinopsis Film A Simple Favor, Ketika Vlogger Populer Mencoba Memecahkan Hilangnya Sahabatnya

oleh -931 views
A Simple Favor

ZETIZEN RADAR CIREBO – Film A Simple Favor berkisahkan tentang vlogger kota kecil yang mencoba memecahkan hilangnya temannya yang misterius dan elegan. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Sabtu, 24 April 2021, pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

A Simple Favor adalah sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2018. Film yang disutradarai oleh Paul Feig ini pemainnya antara lain adalah Anna Kendrick, Blake Lively, Henry Golding, Andrew Rannels dan masih banyak lagi.

A Simple Favor sejak perilisaannya di America Serikat, film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, dengan pujian untuk plot twists dan pertunjukan Kendrick and Lively. Hal ini menjadi kesuksesan box office, meraup $97 juta di seluruh dunia dengan anggaran $20 juta.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 84% dan audience score 73%, sedangkan dari situs IMDb memberikan skor sebanyak 6,8 dari 10.

Sinopsis

Ibu tunggal janda Stephanie Smothers menjalankan vlog yang menampilkan kerajinan tangan dan resep untuk orang tua. Dia berteman dengan Emily Nelson, direktur PR sebuah perusahaan mode, dan mereka bertukar pengakuan atas martini. Stephanie menceritakan bahwa saat remaja, dia berhubungan seks dengan saudara tirinya Chris. Emily frustrasi dengan kurangnya kesuksesan suaminya, profesor bahasa Inggris Sean Townsend, dan situasi keuangan mereka yang buruk.

Stephanie mengasuh putra Emily sementara Sean berada di London. Setelah dua hari Emily tidak membalas telepon, Stephanie mengetahui dari bos Emily, Dennis Nylon, bahwa Emily ada di Miami. Stephanie menelepon Sean, yang menghubungi polisi. Mencoba memecahkan kepergiannya, Stephanie membuat brosur orang hilang menggunakan foto Emily yang dia temukan tersembunyi di mejanya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV Pada 19 – 25 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.