Sinopsis Film Alex Cross, Deketif Lacak Kebenaran Pembunuh Mematikan

oleh -341 views
Alex Cross

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Alex Cross berkisahkan tentang Dr. Alex Cross mendapatkan misi terakhir untuk melacak keberadaan seorang pembunuh mematikan. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Sabtu, 10 April 2021, pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Alex Cross adalah sebuah film genre thriller keluaran tahun 2012 lalu. Film yang disutradarai oleh Rob Cohen serta penulis scripe Marc Moss dan Kerry Williamson. 

Film ini dibintangi oleh Tyler Perry sebagai karakter utama dan Matthew Fox sebagai penjahat Picasso. Berdasarkan refernsi novel Cross karya James Patterson. ini merupakan seri ketiga dari serinya, yang dianggap sebagai reboot dari seri tersebut.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, yang didistribusikan oleh Paramount Pictures, film ini dirilis oleh Lionsgate Films pada 19 Oktober 2012.

Rotten Tomeatoes film Alex Cross memperoleh skor 11% dan 47% dari audience. Sementara situs IMDb film ini mendapatkan total rating keselurahan yakni  5,2 dari 10..

Sinopsis

Alex Cross (Tyler Perry) adalah seorang psikolog dan letnan polisi yang sekarang tinggal di Detroit bersama istrinya Maria (Carmen Ejogo) dan anak-anak mereka.

Setelah mengetahui Maria hamil, Cross mempertimbangkan menerima pekerjaan sebagai profiler FBI. Sementara itu, seorang pria (Matthew Fox) berpartisipasi dalam pertandingan pertempuran bawah tanah dan merayu pengusaha Fan Yau (Stephanie Jacobsen). Pria itu diundang ke rumah Yau, tempat dia membunuhnya.

Di TKP, Cross menemukan sketsa arang yang ditinggalkan oleh pembunuh dengan gaya artis Picasso, yang menyebabkan si pembunuh dijuluki setelahnya.

Saat memeriksa sketsa itu, Cross menyimpulkan bahwa target Picasso berikutnya adalah pengusaha Jerman Erich Nunemarcher (Werner Daehn).

Mereka akan tayang Kamis (21 Mei 2020) malam ini di bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 5 – 11 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.