Sinopsis Film Anacondas: Trail of Blood Segera Tayang di Trans TV

oleh -1.149 views
Anacondas: Trail of Blood

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Anacondas: Trail of Blood berkisahkan tentang sebuah ilmuan mendapati serum regenerasi sel yang memungkinkan anaconda dapat tumbuh menjadi lebih besar. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Minggu, 4 April 2021, pukul 19.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Anacondas: Trail of Blood, sebuah film bergenre thriller horor yang dirilis pada tahun 2009 yang disutradarai oleh Don E. FauntLeRoy dan dibintangi oleh Crystal Allen, Linden Ashby, Danny Midwinter, dan John Rhys-Davies.

Film ini merupakan sekuel dari Anaconda 3: Offspring (2008) dan angsuran keempat dari serial film Anaconda. Ini ditayangkan perdana di Sci-Fi Channel pada 28 Februari 2009. Film ini juga diikuti dengan kehadirannya Lake Placid vs. Anaconda (2015), sekuel crossover dengan franchise Lake Placid.

Rotten Tomatoes memberikan skor 20% berdasarkan kategori audience score. Sedangkan dari situs IMDb film ini memperoleh skor sebesar 3 dari 10.

Sinopsis

Film ini terjadi di mana Anaconda 3 tinggalkan, herpetologis Amanda Hayes akhirnya mengetahui warna asli majikannya Murdoch ketika dia menyewa seorang dokter untuk memanen pasokan darah anggrek segar untuk bereksperimen dengan nektar regeneratif pada bayi ular untuk mencari pengobatan sendiri penyakit terminal.

Amanda terpaksa secara diam-diam mengumpulkan tim ilmuwan lain yang berhadapan dengan pasukan bersenjata lengkap anak buah Murdoch untuk mencuri anggrek yang didambakan sebelum pembunuh Anaconda memburu kedua belah pihak.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 29 Maret – 4 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.