Sinopsis Film Animasi Shin-Chan di Bioskop Trans TV Minggu Ini

oleh -405 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah film animasi Shin-Chan yang berjudul “Crayon Shin-chan:Intense Battle! Robo Dad Strikes Back” yang akan tayang segera di bioskop Trans TV. Kabarnya Shin-Chan the movie ini akan tayang lebih awal pada Minggu, 11 April 2021, pukul 19:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Crayon Shin-chan: Pertarungan Intens! Robo Dad Strikes Back” adalah film animasi fiksi asal Jepang yang dirilis tahun 2014 dan diproduksi oleh Shogakukan.

Film ini merupakan film ke-22 dari serial manga dan anime komedi populer Crayon Shin-chan, dirilis di bioskop Jepang pada 19 April 2014. Film ini disutradarai oleh Wataru Takahashi dan naskahnya ditulis oleh Kazuki Nakashima dari Kill la Kill. Kisah film ini diterbitkan sebagai manga di Manga Town edisi Oktober, dengan naskah yang ditulis oleh Nakashima dan seni oleh Aiba Kenta.

Film ini dinominasikan untuk Festival Seni Media Jepang dalam kategori penghargaan animasi. Menurut situs IMDb memberikan penilaian dengan skor 7 dari 10.

Sinopsis

Film dibuka dengan Hiroshi mendapat disk yang tergelincir karena cedera punggung. Dia dibawa ke salon Este oleh seorang gadis cantik misterius yang muncul tiba-tiba, untuk menerima uji coba gratis perawatan kecantikan serta pijat. Saat Hiroshi pulang ke rumah setelah menjalani perawatan kecantikan, dia terkejut melihat dirinya dalam bentuk robot. Shinnosuke menjadi sangat gembira, sedangkan Misae khawatir melihatnya sebagai robot telanjang.

Hiroshi versi robot ternyata nyaman. Hiroshi robot dapat dikendalikan dengan remote control dan melakukan banyak hal termasuk memasak dan membersihkan. Sementara itu, Hiroshi menyadari bahwa perubahannya menjadi robot ada hubungannya dengan salon Este itu. Namun, perubahan baru ini merupakan konspirasi gelap yang digagas oleh “Chichi Yure Doumei (Asosiasi Ayah)” untuk menciptakan sosok ayah yang kuat bagi semua ayah di Jepang.

Segera, banyak ayah di seluruh negeri lepas kendali, dan keluarga Nohara (keluarga Shinnosuke) dan Kasukabe mulai berantakan. Sebelum hampir runtuhnya Kasukabe, Shinnosuke dan Hiroshi yaitu ayah Robot berdiri untuk menyelamatkan hari.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 5 – 11 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *