Sinopsis Film Coin Locker Girl, Film K-Movievaganza Malam Ini di Trans 7

oleh -718 views
Coin Locker Girl

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Coin Locker Girl berkisahkan tentang seorang bayi perempuan ditemukan, ditinggalkan dekat loker koin di sebuah stasiun kereta api Korea Selatan, tahun 1996. Film ini dijadwalkan tayang di Trans 7 pada Sabtu, 24 April 2021, pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Coin Locker Girl adalah sebuah film asal Korea Selatan yang produksi tahun 2015 yang ditulis dan disutradarai oleh Han Jun-hee. Sedangkan film ini dibintangi oleh Kim Hye-soo and Kim Go-eun bersama Park Bo-gum dan Go Kyung-pyo.

Film yang dirilis pada 29 April 2015, ini meraup laba kotor sebesar US$10.7 juta, seperti dibukukan oleh box office Korea Selatan. Namun menurut situs IMDb film ini memperoleh skor sebesar 6,8 dari 10.

Sinopsis

Seorang bayi ditemukan ditinggalkan di dalam loker koin di stasiun kereta Seoul Barat pada tahun 1996. Seorang pengemis mengambilnya dan menamainya Il-young (Kim Go-eun). Kemudian ketika dia berusia 10 tahun, dia diambil oleh detektif korup yang menjualnya. Kemudian ia pergi ke seorang wanita yang disebut sebagai Ibu (Kim Hye-soo) sebagai bagian dari pembayaran pinjamannya. Ibu adalah bos dari lintah darat dan jaringan kejahatan perdagangan organ di Chinatown, Incheon.

Dia telah mempertahankan posisinya yang berkuasa dengan bersikap tidak memihak dan penuh perhitungan, dan dengan menjaga di sisinya hanya orang-orang yang berguna baginya. Ibu memutuskan untuk membesarkan anak kecil tersebut setelah dia menunjukkan ketangguhan dan kecerdasan, yang akhirnya mempersiapkan dia untuk posisi di organisasinya sebagai penagih hutang pribadinya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV Pada 19 – 25 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.