Sinopsis Film Criminal Activities, Kesetiaan Empat Sekawan Berkumpul

oleh -152 views
Criminal Activities

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Criminal Activities berkisahkan tentang empat sekawan berkumpul saat pemakaman salah satu rekan. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Selasa, 20 April 2021, pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Criminal Activities adalah film thriller kriminal Amerika tahun 2015 yang disutradarai Jackie Earle Haley dan ditulis oleh Robert Lowell.

Film ini dibintangi oleh John Travolta, Michael Pitt, Dan Stevens, Christopher Abbott, Edi Gathegi, Rob Brown dan Haley. Film ini dirilis pada 20 November 2015 oleh RLJ Entertainment dan Image Entertainment.

Menurut Rotten Tomatoes memberikan skor 48% dan audience score 42%. Sedangkan dari IMDb film ini memperoleh rating 5,8 dari 10.

Sinopsis

Empat pemuda menginvestasikan uang pinjaman di perusahaan yang dijamin akan mengembalikan modal usaha mereka sepuluh kali lipat atau lebih.

Tampaknya tidak menyusahkan mereka bahwa informasi istimewa yang mereka tindak berasal dari perdagangan orang dalam.

Ada dua hal kecil yang salah. Perusahaan tiba-tiba bangkrut di bawah tekanan pengawasan federal dan dermawan keuangan mereka ternyata adalah mafia berkekuatan tinggi.

Mafia, bernama Eddie (John Travolta), menawarkan jalan keluar dari situasi canggung mereka.

Mereka harus menculik dan menahan seorang pria selama 24 jam sebelum menyerahkannya kepada Eddie dan dua awak perusaknya.

Tindakan ini akan melunasi hutang besar mereka dengannya, dan semua orang akan dengan senang hati berpisah. Tapi beberapa ketidaknyamanan kecil yang mengganggu muncul.

Salah satunya adalah bahwa korban penculikan itu terkait dengan gembong dunia bawah yang menawarkan hadiah dua juta dolar kepada yang pertama untuk memulihkan keponakannya.

Lain adalah bahwa empat penculik sekarang diminta untuk membunuh korban mereka secara kolektif sebelum diizinkan meninggalkan gedung hidup-hidup.

Menambah kemungkinan ini adalah fakta bahwa segala sesuatu sama sekali tidak seperti yang terlihat.

Motivasi yang dirasakan mungkin menjadi sangat berbeda dari motivasi yang sebenarnya. Apa yang pada awalnya tampak dapat diprediksi dengan jelas hanyalah

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV Pada 19 – 25 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *