Sinopsis Film Cruella, Tayang Perdana Mei 2021!

oleh -227 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Cruella, mengambil latar Kota London tahun 1970-an di tengah revolusi punk rock. Film ini menceritakan seorang grifter muda bernama Estella, gadis pintar dan kreatif yang bertekad untuk membuat namanya terkenal lewat desainnya. (cva)

Sinopsis

Estella kehilangan uang dan menjadi yatim piatu pada usia 12 tahun. Namun, 4 tahun kemudian Estella menjelajah jalanan Kota London.

Dia berteman dengan dua pencuri bernama Horace serta Jasper. Mereka bersama-sama dapat membangun kehidupan untuk diri sendiri di jalanan London.

Suatu hari, bakat Estella dalam mode menarik perhatian Baroness von Hellman, seorang legenda mode yang sangat cantik dan sangat menawan. Hubungan mereka menggerakkan peristiwa dan kejadian yang akan menyebabkan Estella menunjukkan sisi jahatnya dan menjadi Cruella de Vil yang kasar, modis, dan suka balas dendam.

Cruella terobsesi dengan kulit anjing, terutama dalmatian sampai ia menjadi legenda kejam dan menakutkan. Dalam film ini juga akan dijelaskan bagaimana Cruella begitu membenci anjing dalmatian seperti pada dua film aslinya.

Baik versi animasi 1961 yang suaranya diisi oleh Betty Lou Gerson maupun remake tahun 1996 yang diperankan oleh Glenn Close menggambarkan Cruella sebagai seorang wanita tua nan kaya dan jahat. Ia menculik anak anjing dalmatian untik dijadian mantel bulu.

Pemeran

Film ini diperankan oleh  Emma Stone sebagai Estella Cruella De Vil, Tipper Seifert-Cleveland sebagai Estella muda, Emma Thompson sebagai Von Hellman, Paul Walter Hauser sebagai Horace, Joel Fry sebagai Jasper, dan Kirby Howell-Baptiste sebagai Tabitha.

Jadwal Tayang

Disney+ telah mengonfirmasi bahwa film ini akan ditayangkan pada 28 Mei 2021. Namun, hingga kini belum ada kepastian terkait tanggal tersebut dan apakah akan ada perubahan jadwal tayang mengingat pandemi Covid-19 tak kunjung mereda.

Nah, itulah tadi sinopsis, pemeran, hingga jadwal tayang film Cruella. Kita tunggu tayangan perdananya, ya sobat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *