Sinopsis Film Fight Back to School, Film Komedi Stephen Chow

oleh -720 views
Fight Back to School

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Fight Back to School berkisahkan tentang Chow Sing Sing terancam dipecat oleh atasannya karena dianggap tidak mempunyai kerjasama yang baik dengan tim. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Rabu, 14 April 2021, pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Fight Back to School merupakan sebuah film komedi series asal Hong Kong yang dirilis tahun 1991 silam. Film ini dibintangi oleh Stephen Chow, Cheung Man, dan Ng Man-Tat.

Filminimeraih banyak tanggapan positif dari para kritikus. Rotten Tomatoes memberinya skor 86% berdasarkan perolehan audience score, sementara dari situs IMDb film ini meraih rating sebesar 7,1 dari 10.

Sinopsis

Film bermula dari Chow Sing Sing (Stephen Chow) adalah seorang polisi rahasia yang akan dipecat. Namun ia diberi satu kesempatan lagi, yaitu untuk menyamar sebagai pelajar SMU di Hong Kong untuk menyelidiki pencurian pistol seorang atasannya.

Sing, yang beralih ke Akademi Kepolisian karena ketidaksukaannya pada sekolah, berjuang untuk menyesuaikan diri secara akademis. Operasi penyamaran menjadi rumit ketika Star bermitra dengan Tat seorang detektif polisi yang sudah tua dan tidak kompeten (Ng Man-Tat).

Namun, Star tetap berhasil jatuh cinta dengan Nona Ho (Cheung Man), penasihat sekolah, serta mengganggu geng yang terlibat perdagangan senjata.

Saksikan film Stephen Chow yang akan malam ini hanya di bioskop Trans TV.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 12 – 18 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.