Sinopsis Film Kung Fu Cult Master, Kisah Perebutkan Pedang Sakti

oleh -280 views
Kung Fu Cult Master

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Kung Fu Cult Master berkisahkan tentang Mo Kei terjebak di antara dua kubu yang bertarung memperebutkan pedang-pedang sakti. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Selasa, 13 April 2021, pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Kung Fu Cult Master merupakan film keluaran tahun 1993 lalu. Film ini merupakan hasil adaptasi dari novel Louis Cha, The Heaven Sword and Dragon Sabre. Film karya oleh Wong Jing, film ini menampilkan koreografi pertarungan oleh Sammo Hung. Para pemerannya antara lain Jet Li, Sharla Cheung, Chingmy Yau dan Gigi Lai sebagai peran utama.

Kontroversi film tersebut mengubah karakter protagonis dari pahlawan yang saleh menjadi munafik yang haus kekuasaan dan pendendam, dan dengan demikian tidak setia pada novel.

Karena film tersebut berkinerja buruk di box office, rencana untuk sekuelnya dibatalkan dan karenanya akhir dari cliffhanger dibiarkan tidak terselesaikan.

Box Office tercatat film ini meraih keuntungan sebesar $10, 4 dollar. Rotten Tomatoes memberikan skor 72% berdasarkan audience score, sementara dari situs IMDb memberikan jumlah rating sebesar 6,4 dari 10.

Sinopsis

Kisah ekstravaganza fantasi seni bela diri yang liar dan beramai-ramai yang menampilkan pedang berharga dan pendekar pedang, biksu gila yang terikat pada batu besar. Persaingan klan dan kultus yang serius, dan banyak sihir dan terbang.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 12 – 18 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *