Sinopsis Film Mara, Ketika Psikolog Tanagi Kasus Kriminal Sang Istri

oleh -439 views
Mara

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Mara berkisahkan tentang seorang psikolog kriminal ditugaskan untuk menangani kasus kematian seorang pria yang diduga dibunuh sang istri. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Sabtu, 10 April 2021, pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Film Mara adalah sebuah film horor supernatural keluaran tahun 2018 lalu yang disutradarai oleh Clive Tonge. Kemudian Jonathan Frank dalam debut penulisannya dan dibintangi Olga Kurylenko sebagai psikolog kriminal Kate Fuller.

Film ini juga dibintangi oleh Craig Conway dan Rosie Fellner. Tonge dan Frank mendasarkan cerita film pada kondisi dan mitologi seputar kelumpuhan tidur dan sindrom Brugada.

Rotten Tomatoes memberikan skor 28% dan kategori audience score 24%. Sedangkan dari situs IMDb film ini memperoleh rating sebesar 5,1 dari 10.

Sinopsis

Kisah bermula dari seorang psikolog kriminal Kate Fuller ditugaskan untuk membunuh seorang pria yang tampaknya telah dicekik dalam tidurnya oleh istrinya dan satu-satunya saksi adalah putri mereka yang berusia delapan tahun, Sophie.

Saat Kate menggali misteri iblis kuno yang membunuh orang dalam tidur mereka, dia mengalami gejala membatu yang sama seperti semua korban sebelumnya dan spiral melalui mimpi buruk yang mengerikan untuk menyelamatkan dirinya dan Sophie sebelum dia berani tertidur lagi.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 5 – 11 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *