Sinopsis Film Old Boy, Aksi Balas Dendam Penculikan Sel Isolasi

oleh -303 views
Old Boy

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Old Boy berkisahkan tentang seorang pria bertekad untuk mencari tahu penculikan di dalam sel isolasi selama dua puluh tahun tanpa alasan. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Minggu, 11 April 2021, pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Film Old Boy adalah sebuah film Oldboy adalah sebuah film laga seru neo-noir Amerika Serikat tahun 2013 garapan Spike Lee dan dengan skenario karya Mark Protosevich.

Film tersebut menampilkan Josh Brolin, Elizabeth Olsen, Sharlto Copley dan Samuel L. Jackson dalam peran-peran utama.

Rotten Tomatoes memberinya skor 39% dan audience score 37%, sementara dari situs IMDb meraih rating sebesar 5,7 dari 10.

Sinopsis

Film dimulai pada tahun 1993, eksekutif periklanan beralkohol Joe Doucett mabuk setelah kehilangan akun utamanya. Sebelum pingsan, dia melihat seorang wanita dengan payung kuning.

Ketika dia bangun, dia menemukan dirinya terkunci dalam apa yang tampak seperti kamar hotel.

Para penculiknya yang tak terlihat memberinya makanan, alkohol, dan barang-barang kebersihan pribadi, tetapi tidak menjelaskan mengapa dia ditahan.

Joe melihat laporan berita yang mengatakan mantan istrinya Donna diperkosa dan dibunuh dan bahwa dia adalah tersangka utama. Putri mereka yang berusia 3 tahun, Mia, diadopsi melalui sistem kesejahteraan.

Selama 20 tahun berikutnya, Joe berhenti minum dan menjadi bugar, berniat melarikan diri dan membalas dendam.

Dia menyusun daftar semua orang yang mungkin ingin memenjarakannya, dan menulis surat untuk diberikan kepada Mia.

Suatu hari, dia melihat wawancara televisi dengan Mia, yang mengatakan dia akan memaafkan ayahnya jika dia pernah melihatnya.

Joe dibius tak lama kemudian. Ketika dia bangun, dia berada di luar di bagasi di sebuah lapangan, dengan ponsel dan sejumlah kecil uang.

Dia melihat wanita dengan payung kuning dan mengejar, dia kehilangan dia tapi bertemu dengan Marie Sebastian, seorang perawat yang menawarkan bantuan. Dia menolak bantuan, tetapi mengambil kartu namanya.

Joe pergi ke bar temannya Chucky, dan menjelaskan apa yang telah terjadi. Saat berada di sana, Joe menerima telepon di ponsel dari seorang pria yang menyebut dirinya “Orang Asing”, yang mengejeknya.

Joe menghabiskan banyak usaha, namun tidak berhasil, untuk menentukan apakah salah satu pria dalam daftarnya adalah Orang Asing.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 5 – 11 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *