Sinopsis Film Pengabdi Setan, Film Movievaganza Trans 7 Minggu Ini

oleh -117 views
Pengabdi Setan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Pengabdi Setan berkisahkan tentang paranormal mengerikan setelah meninggal karena penyakit aneh yang dideritanya selama 3 tahun. Film ini dijadwalkan tayang di Movievaganza Trans 7 pada Minggu, 11 April 2021, pukul 22:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Film Pengabdi Setan merupakan sebuah film horor asli Indonesia yang dirilis pada 28 September 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar. Film ini adalah pembuatan ulang (remake) dari film berjudul sama pada tahun 1980 silam.

Pertanggal 7 November 2017, film ini telah ditonton oleh 4.206.103 penonton di bioskop, menjadikannya film Indonesia terlaris tahun 2017 sejauh ini. Film ini rencananya juga akan ditayangkan di beberapa negara lain seperti Malaysia, Singapura, dan Amerika Serikat.

Pada ajang Festival Film Indonesia 2017 film ini mendapatkan 13 nominasi, dan berhasil memenangkan 7 di antaranya. Menurut IMDb film ini menerima rating sebesar 6,6 dari 10.

Sinopsis

Film bermula dari keluarga Rini hancur secara finansial dan dia tinggal bersama ayahnya, ibunya yang sakit, neneknya yang lumpuh, dan saudara laki-lakinya Tony, Bondi dan Ian yang bisu berusia enam tahun di sebuah rumah tua di pedesaan dekat pemakaman . Ibunya, seorang penyanyi yang sukses, sedang sekarat karena penyakit misterius dan ayahnya tidak punya uang untuk menghidupi keluarga.

Ketika ibunya meninggal, ayahnya harus pergi ke kota untuk menjual rumah dan hal-hal aneh terjadi di rumah tersebut. Rini yang skeptis itu berteman dengan Hendra, putra dari ustadz yang religius, dan mereka mengetahui bahwa ibunya tidak subur dan bergabung dengan aliran sesat yang memuja setan untuk memiliki anak.

Dan sekarang, saat Ian berumur tujuh tahun, mereka akan membawa anak itu bersama mereka. Apa yang dapat mereka lakukan untuk melindungi Ian?

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 5 – 11 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *