Sinopsis Film Peppermint, Film Bioskop Trans TV Malam Ini

oleh -270 views
Peppermint

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Peppermint berkisahkan tentang balas dendam seorang istri atas pembunuhan suami dan putriny a setelah menjalani koma panjang. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Selasa, 20 April 2021, pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Peppermint merupakan film karya sutradara Pierre Morel bergere thriller dan aksi main hakim sendiri yang dirilis pada 2018 lalu. Film ini membintangi Jennifer Garner, John Ortiz, John Gallagher Jr., Juan Pablo Raba, dan Tyson Ritter.

Film ini meraup lebih dari $ 53 juta di seluruh dunia dan umumnya menerima ulasan negatif dari para kritikus, meskipun penampilan Garner dipuji.

Rotten Tomatoes memberinya skor sebesar 12% dan dari skor para penonton sebanyak 70%, sementara dari situs IMDb film ini meraih dengan rating 6,5 dari 10.

Sinopsis

Plot dibuka dengan seorang wanita tak dikenal terlibat dalam perkelahian brutal dengan seorang pria di dalam mobil dan akhirnya mengirimnya dengan tembakan ke kepala.

Lima tahun sebelumnya, wanita yang sama, Riley North, bekerja sebagai teller bank di Los Angeles berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Suaminya Chris memiliki bengkel mekanik yang rusak. Mereka memiliki seorang putri berusia sepuluh tahun, Carly.

Teman Chris mencoba membujuknya untuk merampok Diego Garcia, raja obat bius yang kuat. Chris menolaknya, tetapi tidak sebelum Garcia mengetahui keterlibatannya dan memerintahkan anak buahnya untuk menjadikannya contoh.

Riley dan Chris mengajak Carly keluar untuk makan pizza dan ke karnaval untuk ulang tahunnya karena tidak ada yang datang ke pestanya. Di karnaval, Carly memesan es krim peppermint.

Saat keluarga berjalan ke mobil, pria Diego menembak jatuh suami dan putrinya dalam penembakan drive-by. Dia terluka, tapi selamat.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV Pada 19 – 25 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *