Sinopsis Film Stolen, Tayang Segera di Bioskop Trans TV 27 April 2021

oleh -85 views
Stolen

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Stolen berkisahkan tentang seorang mantan perampok bernama Will Montgomery hanya diberikan waktu satu hari untuk menyerahkan uang tebusan senilai US$10 juta. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Selasa, 27 April 2021, pukul , jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Stolen adalah sebuah film besutan sutradara Simon West dan penulis David Guggenheim dengan menghadirkan bintang film oleh Nicolas Cage, Danny Huston dan Malin Akerman.

Film ini berada dalam naungan produksi Millennium Entertainment bersama Nu Image Films, Saturn Films, serta Wonderland Sound and Vision.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat berhasil meraih pendapatan sebesar 17,1 juta AS di seluruh dunia.

Rotten Tomatoes memberikan skor 20% danĀ audience scoreĀ 34%, sementara dari situs IMDb memberikan rating sebesar 5,5 dari 10.

Sinopsis Stolen

Di New Orleans, pencuri bank dan keluarga terkenal Will Montgomery mencuri $ 10 juta dengan mitranya Vincent, Riley Jeffers dan Hoyt.

Namun, dia bertengkar dengan Vincent dalam pelarian dan Hoyt meninggalkan Will. Dia mencoba melarikan diri tetapi agen FBI Tim Harlend mengatur perburuan dan Will ditangkap, tetapi dia membakar uang yang dicuri untuk menyingkirkan bukti yang memberatkannya.

Delapan tahun kemudian, Will meninggalkan penjara dan dia pergi ke rumah putri remajanya Alison Loeb, yang memiliki masalah terhadapnya. Alison meninggalkan Will sendirian di kedai kopi dan naik taksi untuk pergi ke sesi bersama psikiaternya.

Namun, beberapa menit kemudian, Will menerima panggilan telepon dari Vincent, yang diduga tewas. Ia mengatakan bahwa dia telah menculik Alison dan akan membunuhnya kecuali dia menerima $ 10 juta dari perampokan terakhir.

Sekarang Will punya waktu dua belas jam untuk menemukan cara menyelamatkan putrinya dari tangan psikopat Vincent.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 26 April – 2 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *