Sinopsis Film Taken, Aksi Heroic Seorang Ayah Selamatkan Putinya

oleh -102 views
Taken

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Taken berkisahkan tentang seorang mantan anggota CIA yang berusaha mendapatkan kembali putri satu-satunya yang diculik oleh komplotan sindikat Albania. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Minggu, 18 April 2021, pukul 21:30 WIB, dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Taken merupakan film thriller/action keluaran tahun 2008 lalu. Film ini yang menampilkan aktor kondang seperti Liam Neeson, Famke Janssen, dan Maggie Grace. Pierre Morel menjadi sutradara dalam film tersebut bersama Luc Besson.

Rotten Tomatoes memberikan skor 59% dan audience score 85%, sedangkan dari situs IMDb film ini meraih denga total skor 7,8 dari 10.

Sinopsis

Kim yang berusia tujuh belas tahun adalah kebanggaan dan kegembiraan ayahnya Bryan Mills. Bryan adalah pensiunan agen yang meninggalkan Central Intelligence Agency untuk dekat dengan Kim di California. Kim tinggal bersama ibunya Lenore dan ayah tirinya yang kaya, Stuart.

Kim berhasil meyakinkan ayahnya yang enggan untuk mengizinkannya bepergian ke Paris bersama temannya, Amanda. Ketika gadis-gadis itu tiba di Paris, mereka berbagi taksi dengan orang asing bernama Peter, dan Amanda mengatakan bahwa mereka sendirian di Paris. Dengan menggunakan informasi ini, sekelompok pedagang manusia Albania menculik gadis-gadis itu.

Kim hampir tidak punya waktu untuk menelepon ayahnya dan memberinya informasi. Ayahnya dapat berbicara sebentar dengan salah satu penculik dan dia berjanji untuk membunuh para penculik jika mereka tidak membiarkan putrinya bebas. Penculik mengucapkan “semoga sukses”, jadi Bryan Mills pergi ke Paris untuk mencari putri dan temannya.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 12 – 18 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *