Sinopsis Film The Expendables 2, Misi Baru Para Tentara Elit

oleh -229 views
The Expendables 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Expendables 2 berkisahkan tentang sekelompok tentara bayaran elit dalam Expendables kembali terlibat misi baru dari Mr Church. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Rabu, 14 April 2021, pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Sebuah film asal Amerika Serikat produksi tahun 2012 bergenre ensemble-aksi sesuai arahan sutradara oleh Simon West, berdasarkan naskah skenario tulisan Richard Wenk dan Sylvester Stallone. Mengambil cerita dari buku sejarah karya Ken Kaufman, David Agosto dan Wenk.

Film durasi 102 menit ini para bintang film Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger.

Rotten Tomatoes memberikan skor 67% dan kategori Audience score 76%, sementara dari situs IMDb peroleh rating 6,6 dari 10.

Sinopsis

Film The Expendables 2 melanjutkan cerita sebelumnya ada seorang pria CIA mendekati Barney Ross, ia menginginkan senjatanya untuk menyewanya pergi ke bekas Uni Soviet untuk mengambil sesuatu dalam pesawat jatuh.

Gereja tidak memberitahunya apa yang dia dapatkan. Dan Church mengirim seorang wanita, Maggie bersamanya untuk memastikan dia mendapatkannya.

Mereka menemukan pesawat itu dan mendapatkan barang itu tetapi beberapa pria menyandera salah satu orang Barney.

Lalu pemimpinnya menyuruhnya untuk memberinya apa yang mereka dapatkan atau ia akan membunuh sanderanya.

Mereka memberikannya tetapi tetap membunuh sanderanya. Barney bertanya pada Maggie apa yang begitu penting dari benda itu.

Ia mengatakan bahwa itu menunjukkan lokasi tambang penyimpanan plutonium Rusia. Barney memutuskan untuk melacak pria itu dan menghadapinya.

Mereka melacak mereka dan menemukan  pria yang mereka cari adalah Vilain yang memimpin kelompok yang kerap sebagai The Sangs. Mereka telah membawa semua pria dari desa sekitarnya untuk bekerja penambangan.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 12 – 18 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *