Skeleton Knight in Another World Dapat Adaptasi TV Anime

oleh -113 views
Anime

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sepertinya orang satu ini mengalami hal apes dalam hidupnya. Bagaimana tidak, ia terbangun dan menyadari dirinya sudah terkirim ke dalam game virtual. Bukannya terbangun sebagai manusia justru terbangun menjadi skeleton (kerangka) yang ditakuti seluruh manusia. Itulah gambaran sedikit mengenai kisah “Skeleton Knight in Another World” yang akan diadaptasikan ke dalam serialisasi anime TV. (sno)

Anime TV yang diangkat dari kisah novel ringan karangan Hakari Enki dan digambarkan oleh KeG dan akan dikerjakan di rumah produksi Studio Kai dan HORNETS. Dalam novelnya sendiri mendapatkan rating yang cukup tinggi dari para pembaca yaitu diangka 7.23 berdasarkan situs Myanimelist.

Terdapat beberapa staf dan seiyuu yang sudah diketahui, Ono Katsumi akan diposisi sebagai sutradara serta Imanishi Tooru sebagai karakter design. Sedangkan seiyuu yang sudah diketahui yaitu Maeno Tomoaki yang akan berdampingan dengan Fairouz Ai. Untuk lagu pembuka dan penutup serta tanggal penayangan perdananya juga masih belum diketahui.

Skeleton Knight in Another World | Anime-Planet

Anime akan menceritakan seorang gamer yang bermain video game sampai dia tertidur dan ketika dia bangun, dia menemukan dirinya di dunia game sebagai kerangka. Dilengkapi dengan senjata dan baju besi yang kuat dari avatarnya. Tetapi terjebak dengan penampilan kerangka yang menakutkan, Arc harus menemukan tempat untuk dirinya sendiri di tanah baru yang fantastis ini. Namun semua harapannya untuk hidup yang tenang pupus ketika dia bertemu dengan seorang prajurit elf yang cantik, membawanya dalam perjalanan yang penuh dengan konflik dan petualangan.

Lihat juga: Anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Akan Tayang Perdana Pada Musim Panas 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *