Spoiler Chapter 32 To My Dear Mr. Huo

oleh -41 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 32. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 32 To My Dear Mr. Huo

Wei Lenan punya banyak alasan untuk percaya bahwa Su Qingsang bersedia menikahi Huo Jinyao.

Dia telah melakukan penyelidikan latar belakang menyeluruh pada dirinya. Sebenarnya, Huo Jinyao sepertinya tidak memiliki latar belakang sama sekali. Tidak peduli seberapa intens dia menyelidiki, dia menemukan tidak lebih dari itu Huo Jinyao hanyalah seorang pria miskin tanpa harta.

Pada hari pernikahan mereka, semua kerabat Huo tidak ada. Karena itu, pernikahan mereka harus palsu atau dia memiliki kerangka di lemari. Bagaimana itu bisa berkembang menjadi yang nyata begitu cepat?

Wei Lenan sangat emosional. Berbeda dengan dia, Huo Jinyao tampak cukup tenang.

Melihat wajah Wei, yang penuh keraguan dan kesal, Huo Jinyao menoleh dan mencium pipi Su Qingsang, tanpa mempertimbangkan bahwa keluarga Su juga ada di sana.

Kepada Wei Lenan, yang tampak sangat marah, Huo Jinyao membuka mulutnya dan berkata, “Tidak ada yang mustahil. Cukup mudah untuk memeriksa apakah kami sudah mendapatkan lisensi pernikahan atau tidak. Selain itu, mengapa saya berbohong kepada Anda? “

Keluarga Su dibekukan oleh kemunculan kasih sayang mereka yang tiba-tiba.

Su Peizhen menggigit bibirnya dan tanpa sadar mengalihkan matanya ke arah Qiu Yanbo. Dia, bagaimanapun, terus mengawasi Su Qingsang dan tampaknya tidak menyadari pandangannya.

Wei Lenan sangat marah sehingga wajahnya memerah. Dia berbalik menghadap Su Qingsang, berusaha keras untuk menjaga histeria di bawah kendali.

“Qingsang, aku tidak percaya kamu harus menyakitiku seperti ini. Saya akui bahwa apa yang terjadi sebelumnya adalah kesalahan saya, dan saya berjanji kepada Anda bahwa saya tidak akan melakukannya lagi. Kenapa kamu tidak bisa memaafkan aku saja? ”

Huo Jinyao ingin mengatakan sesuatu, sementara Su Qingsang sangat kesal dengan ucapan Wei sehingga dia tertawa.

Tidak ada yang bisa mengalahkan pria yang tak tahu malu. Beraninya dia berpura-pura menjadi korban? Wei Lenan benar-benar putra ab * tch. Kenapa dia tidak menyadari ini sebelumnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.