Spoiler Chapter 35 To My Dear Mr. Huo

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 35. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 35 To My Dear Mr. Huo

“Ada yang lain?” Su Qingsang tidak punya niat untuk melanjutkan pembicaraan di sini, terutama dengan Qiu Yanbo.

Jika Su Peizhen melihat ini, dia akan menuduhku melakukan hal lain, pikirnya.

Qiu Yanbo tertawa dan berkata, “Qingsang, kamu benar-benar tidak perlu pergi terburu-buru, terutama karena hari ini adalah hari yang besar untukmu. Kita semua keluarga, tetap saja dan mari kita nikmati makan bersama. ” Dia melirik Huo Jinyao saat dia berbicara. Sekarang dia benar-benar ingin tahu tentang kartu di tangan orang ini.

“Itu tidak perlu.” Su Qingsang menolaknya secara langsung. “Aku tidak ingin memengaruhi nafsu makanmu.”

“Bagaimana itu akan terjadi?” Qiu Yanbo mengalihkan pandangannya ke Huo Jinyao dan bertanya, “Apakah itu juga yang Anda pikirkan?” Akan menyenangkan bagi siapa pun untuk memiliki koneksi ke keluarga Su, keluarga Li, dan keluarga Qiu. Dia tidak berpikir ada orang yang akan menolaknya.

Namun Huo Jinyao menolaknya. Dia berbalik untuk melihat Su Qingsang dengan mata yang sangat penuh kasih sayang dan penuh kasih. “Aku akan melakukan apa pun yang dikatakan Qingsang. Dia tidak ingin tinggal, jadi kita pergi. “

“Huo Jianyao.” Qiu Yanbo tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening, matanya memindai Huo Jinyao. Dia memikirkan apa yang dia katakan hari itu dan melanjutkan, “Aku ingat kamu menyebutkan sebelum kamu bekerja di sebuah perusahaan, kan? Perusahaan tempat Anda bekerja? ”

Qiu Yanbo tahu setiap perusahaan yang sukses dan berpengaruh di seluruh Lin City. Jika dia pernah melihat pria ini sebelumnya, dia pasti lupa.

“Saya mengundurkan diri,” tanpa sedikit pun rasa malu, Huo Jinyao menambahkan, “sebelum pernikahan kami.”

“…” Saat ini Qiu Yanbo benar-benar tidak tahu harus berkata apa lagi. Adapun Su Qingsang, dia sepertinya sudah tahu dan tidak terkejut sama sekali.

Qiu Yanbo melihat ke bawah. Tiba-tiba, dia merasa ada sesuatu yang aneh, tetapi dia tidak bisa mengatakan apa sebenarnya yang aneh itu. Dia melihat ke arah Huo Jinyao lagi dengan niat untuk menyelidiki lebih lanjut. “Jadi, Jinyao menganggur?”

“Ya,” jawab Huo Jinyao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.