Spoiler Chapter 39 To My Dear Mr. Huo

oleh -56 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 39. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 39 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang merasa agak tidak nyaman sepanjang pagi. Dia menjadi sorotan karena perilaku Huo Jinyao dan juga permen pernikahan itu. Belakangan, rekan-rekan tidak hanya dari departemen tetangga tetapi juga dari departemen lantai bawah dan atas semua datang ke departemennya. Dia bahkan harus bertindak bersyukur bahwa Huo Jinyao telah membeli begitu banyak permen sehingga masih ada beberapa yang tersisa setelah membagikannya kepada semua orang.

Su Qingsang tidak punya kesempatan untuk istirahat sampai waktu makan siang. Ketika dia pergi ke kantin rumah sakit untuk makan siang, bahkan staf di sana mengedip padanya.

“Dr. Su, mengapa tidak membagikan permen pernikahanmu kepadaku? Saya selalu memberi Anda banyak makanan. “

Su Qingsang memerah. Staf kantin meletakkan dua telur goreng lagi di mangkuknya dan berkata, “Dr. Su, kau baru saja menikah, dan itu pasti sangat melelahkan. Jaga dirimu. ”

Orang-orang lain di kantin semua mengalihkan pandangan ke arahnya, Su Qingsang sangat malu. Dia berusaha keras untuk meminimalkan keberadaannya. Jadi ketika dia mengambil nampan dan menuju tempat duduk, dia tidak sadar ada seseorang yang berdiri di depannya.

Saat dia akan mengenai pria itu, dia cukup gesit untuk meraihnya dan mencegahnya jatuh.

“Hati-hati,” katanya.

“Terima kasih.” Su Qingsang mengangkat kepalanya dan matanya bersinar karena terkejut ketika dia melihat pria itu dengan jelas. “Hongchen? Mengapa kamu di sini?”

“Kenapa aku tidak bisa berada di sini?” Zuo Hongchen memiliki wajah tampan yang dihiasi sepasang mata yang indah. Tidak diragukan lagi, penampilannya menarik banyak pengejar. Meskipun dia tidak membutuhkannya, dia masih mengenakan kacamata untuk menyembunyikan matanya yang indah dan menarik lebih sedikit pengejar.

Zuo Hongchen adalah putra kepala rumah sakit. Dia berspesialisasi dalam operasi jantung, tiga tahun lebih cepat dari Su Qingsang di sekolah. Semuda dia, dia sudah dikenal sebagai dokter jantung. Satu tahun yang lalu, dia pergi ke Amerika untuk penelitian akademis.

“Apakah kamu sudah menyelesaikan penelitianmu?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.