Spoiler Chapter 49 To My Dear Mr. Huo

oleh -74 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 49. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 49 To My Dear Mr. Huo

Saudari Wang memandang Huo Jinyao dari atas ke bawah dan melawan bulu matanya pada Su Qingsang. “Su kecil, kamu memiliki selera yang sangat bagus. Suamimu sangat tampan. “

Su Qingang merasa sangat canggung, tetapi Huo Jinyao tidak. Dia menjawab, “Terima kasih atas pujiannya. Sister Wang, Anda juga sangat cantik. ”

“Hahahaha, terima kasih. Tapi aku tidak secantik Qingsang. ” Saudari Wang begitu tersanjung oleh pujian itu sehingga dia mulai terlalu dramatis. Ini adalah pertama kalinya Su Qingsang melihatnya seperti ini.

Dia tidak tahu bahwa Sister Wang memiliki sisi ini padanya. Dia melirik Huo Jinyao. Orang ini benar-benar sesuatu.

Mereka turun lift dan berbasa-basi. Su Qingsang hanya menatap Huo Jinyao dan Saudari Wang mengobrol menyenangkan. Mereka bahkan membuat rencana untuk pergi makan di tempat Sister Wang beberapa saat.

Su Qingsang menghela nafas untuk memberi isyarat agar mereka berhenti. Ketika dia masuk ke dalam mobil, dia memiringkan wajahnya ke arah Huo Jinyao dan berkata, “Saya sekarang percaya bahwa Anda menjalankan tugas untuk orang-orang. Mulutmu itu benar-benar bisa bicara. ”

Mulut itu benar-benar sesuatu. Dia bisa berbicara hal mati hidup kembali, menyanjungnya, dan kemudian terus berbicara.

“Istri.” Huo Jinyao benar-benar tidak tahu kata “tak tahu malu.” “Saya membangun hubungan dengan tetangga, bukankah seharusnya Anda memuji saya?”

Bibir Su Qingsang berkedut. Dia benar-benar terpana melihat betapa menjengkelkannya Huo Jinyao.

Namun, orang yang sedang mencari hadiah menyandarkan tubuhnya ke arahnya.

Dia sudah mencium pipinya sebelum dia bahkan bisa berbalik.

“Jika istriku tidak ingin memberi hadiah kepadaku, maka aku akan meminta hadiah.”

Su Qingsang memerah lagi. “Kamu…”

“Baiklah, meskipun aku tidak terlalu puas dengan hadiah ini. Istri, jangan khawatir. Saya pasti akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan lebih banyak hadiah. “

Dia menyapu pandangannya ke seluruh tubuhnya saat dia berbicara dan mengisyaratkan sesuatu. Itu membuat Su Qingsang merasa canggung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.