Spoiler Chapter 55 To My Dear Mr. Huo

oleh -52 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 55. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 55 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang kembali ke departemen ginekologi dan kehamilannya. Kepala Zhang Qiubai dan asisten kepala Chen Xiaoyu tampaknya sedang mendiskusikan sesuatu. Mereka berdua terdiam ketika melihat Su Qingsang masuk. Zhang Qiubai menatap wajah bingung Su Qingsang dan melambai padanya. “Datanglah sebentar.”

Zhang Qiubai adalah kepala departemen ginekologi dan kehamilan dan memiliki kantor pribadi. Su Qingsang berdiri di depan meja dan merasa terganggu secara mental. “Guru? Apa yang salah?”

“Qingsang, apakah kamu melihat seorang wanita hamil bernama Li Rongrong kemarin?”

“Iya.” Su Qingsang tidak tahu mengapa Li Rongrong dibesarkan dengan tiba-tiba. “Apa yang salah? Apakah ada masalah?”

“Dia datang ke rumah sakit untuk mencegah keguguran, tetapi kamu meresepkan pil Mifepristone-nya.” Wajah Zhang Qiubai serius saat dia berbicara.

Mifepristone? Su Qingsang linglung sejenak lalu menjawab, “Tidak mungkin.” Selain fakta bahwa situasinya dengan Wei Lenan telah diselesaikan, sebagai dokter profesional, dia tidak akan meresepkan obat jenis itu dengan mudah untuk wanita hamil.

“Tidak memungkinkan?” Zhang Qiubai merasa lega dan melanjutkan, “Dia mengalami kram perut setelah dia minum obat kemarin, dan pagi ini dia membawa resep yang kamu berikan padanya dan membuat keributan di kantor institut. Sekarang seluruh rumah sakit tahu tentang itu. ”

“Guru, aku …”

“Saya percaya Anda,” Zhang Qiubai memotongnya. Bagaimana mungkin dia tidak tahu seperti apa siswanya, yang telah dia ajarkan bertahun-tahun? “Tetapi resep yang dia berikan kepada kantor institut memiliki resep yang kamu tulis. Qingsang, saya tidak ingin mengatakan ini, tapi situasinya saat ini tidak baik. ” Dia percaya pada Su Qingsang dan percaya bahwa dia tidak akan melakukan hal seperti itu, tetapi orang lain mungkin tidak percaya padanya. Selain itu, wanita itu telah menyebabkan gangguan di pagi hari, yang memiliki efek negatif.

Bibir Su Qingsang mengencang menjadi satu garis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.