Spoiler Chapter 56 To My Dear Mr. Huo

oleh -49 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 56. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 56 To My Dear Mr. Huo

Li Rongrong kaget. Dia menatap wajah Su Qingsang, mulutnya terbuka lebar. Dia tidak bisa mengerti apa yang dia maksud.

Setelah mengatakan itu, Su Qingsang menoleh ke para pemimpin rumah sakit dan Zhang Qiubai. “Presiden Li, Kepala Lin, ini adalah insiden yang parah. Ini tentang reputasi saya. Saya sangat meminta kami memanggil polisi dan membiarkan polisi melakukan penyelidikan. “

Wakil Presiden Li berada di urutan kedua setelah Kepala Lin dari kantor rumah sakit. Berhadapan dengan beberapa pemimpin lain, seperti Zhang Qiubai dan wakil-wakil lainnya dari OB, Su Qingsang menemukan masalah ini menjadi jauh lebih rumit.

Melihat bahwa Su Qingsang tidak takut membuat mereka yang hadir merasa lega. Dia tinggal di rumah sakit setelah mendapatkan gelar master. Dia muda dan sukses, unggul dalam setiap aspek. Itu adalah bakat yang cukup. Jika rumah sakit memecatnya atau menghukumnya, itu tidak baik untuk reputasi rumah sakit.

“Su, kamu yakin?” Wakil Presiden Li, yang memiliki harapan tinggi untuk Su Qingsang, bertanya.

“Saya yakin.” Su Qingsang mengangguk. Dia benar-benar yakin dengan resepnya sendiri. “Tolong percayalah padaku, Wakil Presiden Li”

Li Rongrong tidak melihat ini datang. Dia menatap Su. Matanya hampir keluar dari rongganya.

Wei Lenan berasal dari keluarga yang baik, memiliki beberapa perusahaan kecil, dan juga agak tampan. Li Rongrong telah bertemu Wei Lenan selama beberapa bulan, dan lelaki itu tiba-tiba memutuskan untuk menikah dengan wanita lain, tidak mempertimbangkan perasaannya sama sekali. Dia bahkan putus dengannya untuk menyenangkan wanita yang akan dinikahinya dan berhenti berbicara dengannya. Ia tidak tahu calon pengantin, tetapi dia tahu itu adalah seseorang dari keluarga kaya.

Dia tidak akan membiarkannya. Ia tidak hanya ingin menjadi pacar Wei Lenan setelah semua usahanya, jadi dia mengajaknya keluar untuk minum ketika dia dalam suasana hati yang baik dan masuk ke celananya setelah dia mabuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.