Spoiler Chapter 57 To My Dear Mr. Huo

oleh -51 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 57. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 57 To My Dear Mr. Huo

Dia menghindari tuduhan Su Qingsang. Li Rongrong bertekad untuk membawanya turun sekarang.

“Siapa itu kalau bukan kamu? Katakan padaku? Siapa yang mau menyakiti anak saya seperti ini? Siapa lagi selain kamu? ” Yang harus dilakukan Li Rongrong hanyalah berteriak. Dia memelototi Su Qingsang dengan tuduhan di matanya.

“Nona. Li, tenanglah. ” Ekspresi Su Qingsang serius. “Dokter punya hati orang tua. Kenapa aku ingin melukaimu? ”

“Karena Wei Lenan.” Li Rongrong melanjutkan dengan paksa, “Karena aku mengandung anak Wei Lenan, dan dia memaksaku untuk menggugurkan bayi ini untuk menikahimu. Karena itu, Anda adalah kaki tangan. ” Li Rongrong tiba-tiba menyadari bahwa dia berbicara terlalu cepat dan mengatakan apa yang telah terjadi.

Tapi itu tidak seperti apa yang dia katakan. Wei Lenan dan dia benar-benar jatuh cinta, dan Su Qingsang masuk di antara mereka karena latar belakangnya.

Wei Lenan menerima tekanan dari keluarganya, dan tidak punya pilihan selain bersama Su Qingsang. Tapi dia hamil, dan untuk menghindari menyinggung keluarga Su, dia tidak punya pilihan selain memintanya untuk menggugurkan bayi.

“Ini kamu, itu semua karena kamu …” kata Li Rongrong.

Orang-orang di tempat kejadian saling memandang satu sama lain lalu menatap Su Qingsang. Di sisi lain, Zhang Qiubo ingat bahwa ketika Huo Jinyao datang hari yang lain, dia mengatakan dia adalah suami Su Qingsang. Nama keluarganya bukan Wei, kan? Tetapi hanya orang-orang dari departemen mereka, dan orang-orang dari departemen tempat mereka bekerja yang tahu. Orang lain tidak tahu. Semua orang termasuk kantor institut.

Ini mengejutkan semua kepala rumah sakit dan orang-orang di tempat kejadian. Mereka tahu bahwa Su Qingsang sudah menikah, tetapi mereka tidak tahu apa-apa tentang pernikahannya. Karena itu, mereka semua menatap Su Qingsang setelah mendengar apa yang dikatakan Li Rongrong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.