Spoiler Chapter 59 To My Dear Mr. Huo

oleh -70 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 59. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 59 To My Dear Mr. Huo

Qingsang menikah dengan saya sekarang, dan dia adalah istri saya. Harap jaga jarak yang jauh darinya mulai sekarang. Jangan bawa Qingsang ke situasi timpangmu bersama Wei Lenan. Dia juga tidak tertarik pada mereka. ” Dia tidak memasukkan ancaman dalam kata-katanya, tapi Li Rongrong bisa merasakannya. Kakinya terasa goyah, dan dia hampir jatuh ke tanah.

Ekspresi Huo Jinyao berubah dan dia berbalik untuk melihat Su Qingsang. “Karena Qingsang memiliki suami yang sangat berbakat sepertiku, bagaimana mungkin dia suka brengsek selingkuh seperti Wei Lenan? Baik? Qingsang? “

Su Qingsang tidak melihat ekspresi Huo Jinyao barusan. Dia hanya melihat pria ini melemparkan dirinya ke arahnya seperti golden retriever.

Ia mengulurkan tangan dan memeluk tangannya, dan dahinya hampir menabrak wajahnya. Dia tersipu ketika memikirkan semua orang di kantor. Ia dengan canggung menarik tangannya dan berkata, “Cukup.”

“Tidak cukup,” jawab Huo Jinyao saat dia mendekat ke telinga Su Qingsang. “Berjanjilah padaku bahwa kamu akan menghargai aku ketika kita kembali ke rumah, dan kemudian aku akan melepaskanmu.”

“Huo Jinyao.” Su Qingsang memikirkan apa yang dia maksud sebagai ‘hadiah’, dan memiliki ekspresi canggung di wajahnya.

“Aku akan memperlakukannya seolah-olah kamu sudah setuju.” Huo Jinyao melepaskannya dan berbalik untuk melihat kepala rumah sakit.

“Permintaan maaf,” katanya, “Kami telah menyebabkan masalah karena situasi Qingsang. Tapi tolong jangan khawatir. Qingsang adalah dokter yang baik dan sangat bertanggung jawab. Dia tidak akan pernah melakukan apa pun yang bertentangan dengan etika layanan kesehatan. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.