Spoiler Chapter 65 To My Dear Mr. Huo

oleh -87 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 65. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 65 To My Dear Mr. Huo

Semua orang terkejut, termasuk Su Qingsang. Dia juga merasa sedikit sedih dan tak berdaya.

Dia tahu bahwa Kakek Li telah kembali ke desa untuk memulihkan diri ketika dia menikah. Selain itu, dia bukan putri resmi keluarga Su, jadi Kakek Li tidak punya alasan untuk muncul.

Dia tidak tahu bahwa orang-orang ini bahkan tidak memberi tahu Kakek Li tentang pernikahannya. Jadilah itu. Dia bukan bagian dari keluarga Li, jadi apa gunanya memberi tahu Kakek Li sekarang?

Kakek Li melihat bahwa dia diam dan mengerutkan alisnya. “Apa? Anda tidak mau? “

Orang tua itu bingung. Meskipun putra teman lama itu memiliki beberapa masalah, ia masih memiliki beberapa manfaat.

Keluarganya setuju untuk memberikan hadiah lima puluh persen saham perusahaan mereka kepada keluarga jika keluarga Li setuju untuk menikah dengan mereka.

“Ayah.” Li Qianxue tampaknya baru menyadari bahwa dia belum pernah memberi tahu ayahnya tentang pernikahan Su QIngsang. “Dia sudah menikah.”

“Apa?”

“Ya, kakek.” Su Peizhen tidak pernah berpikir bahwa Kakek Li akan pernah berpikir untuk mengatur pernikahan untuk Su Qingsang. “Dia sudah menikah. Setengah bulan yang lalu. “

Wajah kakek Li menjadi gelap. “Kenapa tidak ada yang memberitahuku tentang acara besar seperti itu?”

Dia sudah sangat kesal dengan Su Chenghui ketika dia selingkuh begitu dia menikah. Ia bahkan lebih marah ketika Su Qingsang lahir.

Dia bahkan meminta Su Chenghui untuk membawa Su Qingsang ke panti asuhan. Su Chenghui-lah yang memohon padanya dan berjanji bahwa Su Qingsang tidak akan pernah mengancam posisi Su Peizhen dalam keluarga.

Dia dengan enggan menyetujui dan mengizinkan Su QIngsang dibesarkan dalam keluarga Su.

Su Peizhen bertunangan dengan Qiu Yanbo. Keduanya cocok dan merupakan kekasih masa kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.