Star Wars : Knight of The Old Republic (KOTOR) Tengah Diremake

oleh -379 views
Star Wars KOTOR

ZETIZEN RADAR CIREBON – Star Wars: Knight of the Old Republic atau disebut sebagai KOTOR adalah salah satu game adaptasi Star Wars yang paling dicintai fans. Tak hanya memberikan gameplay RPG yang dalam, tetapi juga memberikan jalan cerita Star Wars yang apik. (mrg)

Baca juga : Horizon Zero Dawn Gratis di PlayStation Store! Buruan Claim!

Pada tahun 2020 silam, muncul rumor apabila game klasik dari Bioware tersebut tengah dibuatkan remake oleh studio yang berbeda. Rumor tersebut kini menguat setelah dilaporkan kembali oleh jurnalis gaming ternama dari Bloomberg – Jason Schreier.

Menurut Scheier lewat podcast MinnMaxShow, remake dari KOTOR tengah dikerjakan oleh Aspyr. Studio yang dalam beberapa tahun terakhir merilis port platform modern dari game klasik Star Wars lainnya seperti Jedi Academy dan SW Racer.

Baca juga : Jumlah Pemain Final Fantasy XIV Terus Meningkat

Aspyr baru saja diakuisisi oleh Embracer Group untuk berkerja bersama Saber Interactive, studio yang dikenal akan World War Z. Port Switch dari The Witcher 3 berserta versi next-gen mendatang, dan juga remake Halo: Combat Evolved.

Baca juga : Lord El-Melloi II’s Case Files × Fate/Grand Order Pre-Release Akan Segera Hadir Di Server NA

Apakah Aspyr benar-benar membuat remake dengan engine baru atau sekedar port dan remaster dari game lama? Scheier mengatakan bahwa proyek Star Wars KOTOR yang Aspyr kerjakan akan “lebih seperti remake”. Namun apapun yang mereka lakukan, fans akan bahagia dapat memainkan kembali game klasik tersebut tanpa harus memikirkan kompabilitas hardware sekarang.

Nah, bagaimana dengan kamu sendiri? Apakah tertarik ingin memainkan game ini demi bernostalgia ria?

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.