Support Sejuta Umat, Banner Lord El-Melloi II Bakal Segera Hadir di FGO NA

oleh -883 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bersamaan dengan kemunculan event kolaborasi Lord El-Melloi II’s Case Files × Fate/Grand Order Pre-Release mendatang. Salah satu support sejuta umat yakni Lord El-Melloi II akan segara memiliki banner khusus. (sno)

Banner gacha Lord El-Melloi II akan dimulai secara bersamaan pada 26 April 2021 11:00 WIB hingga 10 Mei 2021 10:59 WIB. Dikatakan semua pemain akan dapat berpartisipasi dalam “Lord El-Melloi II’s Case Files Collaboration Event Pre-Release Pickup Summon”, sejauh mana cerita pemain capai.

Lord El-Melloi II

Mewakili karakter yang terkait dengan Lord El-Melloi II’s Case Files, “★ 5 (SSR) Zhuge Liang (Lord El-Melloi II)” akan tersedia, selain itu, “★ 3 (R) Alexander” juga akan hadir. Dalam tab “Summon Info” di untuk melihat daftar lengkap Servant dan Craft Essence yang tersedia di banner tersebut.

Lord El-Melloi II

Selama periode Pickup Summon, Pickup Servant selanjutnya akan mengalami peningkatan drop rate. Setiap kali 10x tarikan tersebut dijamin 10 kartu tersebut akan mendapatkan satu ★ 4 (SR) atau lebih.

Lord El-Melloi II

Lord El-Melloi II’s Case Files adalah sebuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Makoto Sanda. Secara resmi merupakan bagian dari seri Fate. Lord El-Melloi II’s Case Files juga sudah dianimasikan oleh studio TROYCA yang tayang perdana pada 2019 lalu.

Menceritakan sepuluh tahun setelah menghadapi kekalahan dalam Perang Cawan Suci Keempat. Waver Velvet, yang kini disebut Lord El Melloi II, mengajar kelas di Menara Jam pusat pendidikan bagi para penyihir. Namun, status barunya sebagai “Master” datang untuk patuhi perintah Reines, adik perempuan almarhum Kayneth El Melloi, sampai dia cukup dewasa untuk memerintah House of El Melloi.

Lihat juga: Lord El-Melloi II’s Case Files × Fate/Grand Order Pre-Release Akan Segera Hadir Di Server NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.