Tempat Terlarang yang Tidak Sembarang Orang Boleh Masuk Part I

oleh -275 views
Tempat Terlarang yang Tidak Sembarang Orang Boleh Masuk

ZETIZEN RADAR CIREBON- Di dunia ini, ada banyak sekali tempat yang memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Namun yang perlu kamu ketahui adalah, tidak semua tempat di dunia ini dapat kamu kunjungi. Jika kamu memaksa untuk mengunjunginya, penjara ataupun kematian akan menantimu. Lantas apa saja sih tempat terlarang yang tidak sembarang orang boleh masuk. So, berikut ulasannya. (fb)

Baca juga: 6 Tips Puasa untuk Penderita Diabetes Supaya Kadar Gula Darah Aman

Heard Island

Photo explorer | Heard island and mcdonald islands, Heard island, World  heritage sites
Source by Pinterest

Tempat terlarang yang tidak sembarang orang boleh masuk pertama adalah Heard Island. Pulau ini terletak diĀ Samudra Antartika, dan merupakan teritoriĀ Australia. Mungkin pulau ini terlihat seperti pulau pada umumnya. Namun, pulau ini mempunyai hal yang sangat mengerikan di dalamnya.

Satu-satunya cara untuk dapat pergi ke pulau tersebut adalah menggunakan perahu. Selain itu, kamu juga harus bertahan selama dua minggu perjalanan melalui beberapa lautan paling keras di dunia. Kamu pun harus melakukan hal tersebut ketika ingin kembali ke Australia.

Svalbard Global Seed Vault

Zombie Plants | Plant zombie, Vaulting, Seeds
Source by Pinterest

Masih dari daerah yang bersalju, kamu pun tidak boleh pergi ke Gudang Benih Global Svalbard jika tidak memiliki kepentingan. Pasalnya, tempat ini merupakan brankas penyimpanan benih dari berbagai tanaman yang ada di dunia.

Adanya brankas ini pun bertujuan untuk sebuah cadangan jika terjadi bencana yang tragis di masa depan ataupun ketika alam mungkin membutuhkan cadangan. Alasan utama yang melarang turis untuk pergi ke sini adalah khawatir turis akan merusak benih tersebut.

Pulau Sentinel

Orang Asing Mendekat Tak Ragu Akan Dibunuh, Inilah Suku Terasing Yang Ada  di Pulau Sentinel
Source by Antarimedia

Tahu nggak sih sob jika ada salah satu suku di dunia ini yang sangat menolak untuk menjalin kontak dari dunia luar. Tidak tanggung-tanggung, jika ada sebuah kapal ataupun helikopter yang datang ke tempat kediaman mereka akan langsung mereka serang.

Suku tersebut adalah Suku Sentinel yang tinggal di Kepulauan Andaman, Teluk Benggala. Mendekati pulau tersebut dalam jarak 5 km saja pun adalah sebuah tindakan yang ilegal. Bahkann, pemerintah India pun melarang orang-orang untuk mendekati pulau tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.