Tempat Terlarang yang Tidak Sembarang Orang Boleh Masuk Part II

oleh -62 views
Tempat Terlarang yang Tidak Sembarang Orang Boleh Masuk

ZETIZEN RADAR CIREBON- Di dunia ini, ada banyak sekali tempat yang memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Namun yang perlu kamu ketahui adalah, tidak semua tempat di dunia ini dapat kamu kunjungi. Jika kamu memaksa untuk mengunjunginya, penjara ataupun kematian akan menantimu. Lantas apa saja sih tempat terlarang yang tidak sembarang orang boleh masuk. So, berikut ulasannya. (fb)

Baca part sebelumnya di sini

Rouge Zone

The Zone Rouge - Into No Man's Land Expedition
Source by Into No Mans Land

Tempat terlarang yang tidak sembarang orang boleh masuk selanjutnya adalah Rouge Zone di Verdun yang memiliki kesamaan dengan Heard Island. Bagaimana tidak, sekilas tempat ini terlihat seperti hutan biasa pada umumnya. Namun, hal mengerikan ada di dalam sebuah kisahnnya.

Dahulu, tempat ini hanyalah sebuah tanah pertanian belaka. Namun ketika perang dunia 1 pecah, hutan ini menjadi salah satu korbannya. Seluruh peluru dan juga amunisi tertinggal dalam area tersebut. Pemerintah lebih memilih untuk merelokasi warga ketimbang harus mengeluarkan biaya besar untuk merehabilitasi wilayah tersebut.

Ilha da Queimada Grande

5 Fakta Bergidik Tentang Snake Island, Pulau Paling Mematikan di Dunia
Source by IDN Times

Dalam bahasa Inggris Ilha da Queimada Grande Snake Island atau dalam bahasa Indonesia berarti pulau ular. Seperti namanya, pulau ini merupakan rumah bagi setidaknya 4.000 ekor ular. Mulai dari ular yang tidak berbisa hingga yang berbisa ada di pulau tersebut.

Pemerintah Brazil telah mengeluarkan larangan resmi bagi para pengunjung yang ingin mengunjungi pulau yang berlokasi sekitar 20 mil dari kota Sao Paulo. Hanya para peneliti dan memiliki izin khususlah yang dapat memasuki pulau tersebut.

Pravcicka Brana

Pravčická Gate: Why to visit and how to get there - Northern Hikes
Source by Norther Hikes

Bagi kamu yang pernah menonton film The Chronicles of Narnia: The Lion, pastinya sudah tidak asing lagi dengan lekukan Pravcicka Brana di Taman Nasional Swiss Bohemian Ceko. Yups, tempat tersebut memanglah sebuah tempat yang sangat terkenal di negara tersebut karena menjadi salah satu lokasi dalam film Narnia.

Namun jika kamu ingin mengunjungi tempat tersebut, kamu harus mengurungkan niatmu. Pasalnya, para turis sangat dilarang untuk menginjakan kaki busur batu Pravcicka Brana. Hal tersebut dikarenakan untuk menjaga lengkungan tersebut agar tidak mengalami kerusakan akibat dijadikan tempat wisata, dan menghindari terjadinya kecelakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *