Terungkap Perilisan Game Edge of Eternity 8 Juni Mendatang

oleh -381 views
Edge of Eternity

ZETIZEN RADAR CIREBON – Midgar Studios selaku pengembang dibalik game Edge of Eternity akhirnya mengumumkan tanggal perilisan resminya untuk platform PC pada 8 Juni mendatang dan disusul dengan platform lainnya pada Q4 2021. (sno)

Saat perilisannya nanti, Edge of Eternity akan mendapatkan update besar yang mana akan menambahkan playhour sekitar 20 jam secara keseluruhan untuk gamenya.

Edge of Etenity adalah game JRPG Adventure yang berbasis Turn based Strategic Combat.

Pemain akan mengikuti Daryon dan Selene dalam pencarian mereka untuk menemukan obat bagi Korosi yang menghabisi semua dalam kisah besar tentang harapan dan pengorbanan ini.

Edge of Eternity da nuevos detalles de Nexus Grid, su nuevo sistema de  combate

Di dunia yang hancur berantakan, orang-orang Heryon melakukan perang putus asa melawan penyerbu misterius, Archelites. Saat konflik melawan sihir dan teknologi ini berkembang menjadi bencana besar, ancaman baru muncul dari medan perang.

The Corrosion adalah senjata paling kejam dari Archelites, penyakit mengerikan yang meracuni tubuh, memelintir anggota tubuh dan membengkokkan orang menjadi kekejian yang mengerikan dan cacat.

Lihat juga: Tokyo Game Show 2021 Dilaksanakan Online!

Seorang prajurit yang menyedihkan dalam perang terkutuk ini, Daryon siap untuk melakukan pengorbanan terakhir untuk negaranya. Sampai hari dia menerima surat dari saudara perempuannya. Ibu mereka telah terjangkit penyakit yang menentukan itu, dan mereka membutuhkannya untuk menemukan obatnya.

Lihat juga: Titanfall Hadir di Apex Legends, Hiburan Baru Bertemakan Titanfall

Pada hari itu, Daryon harus membuat pilihan yang akan mengubah hidupnya dan nasib dunianya selamanya. Itulah kisah dasar dari Edge of Eternity, gimana menurut kalian tertarik membeli dengan game satu ini? Tulis di kolom komentar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *