Tips Fotografi Maknan Saat Travelling (Part 1)

oleh -145 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Saat travelling, tentu kita gak pernah lepas dari foto-foto, kan. Terlebih foto makanan. Memotret makanan saat momen liburan tentunya menjadi hal yang harus dipersiapkan matang-matang, biar sempurna. Berikut Tips Fotografi Maknan Saat Travelling (Part 1). (safna)

1. Gunakan cahaya alami 

5 Tips Fotografi Makanan Saat Travelling, Jepretan Jadi Lebih Berkesanwww.befunky.com

Trik satu ini memang sudah menjadi kunci bagi pengemar fotografi dimanapun. Saat pengambilan gambar makanan, kamu disarankan untuk menggunakan cahaya alami dan akan lebih baik berada di tempat yang cenderung teduh.

Alasannya karena cahaya alami memiliki komposisi warna terbaik dan dapat menghasilkan tampilan yang lebih seimbang. Hindari sinar matahari yang terlalu terang juga saat pengambilan foto makanan, bakal lebih bagus, deh.

2. Tambahkan beberapa item pelengkap 

5 Tips Fotografi Makanan Saat Travelling, Jepretan Jadi Lebih Berkesanwww.masterproductphotography.com

Jangan memotret mentah-mentah saja, luangkan waktumu sebentar buat mencari item pelengkap yang bakal meningkatkan kelezatan dan keindahan tampilan. Kamu bisa menambahkan minuman ataupun barang dan bumbu tertentu yang sesuai dengan menu sajian tersebut. Dengan tambahan item pelengkap ini, potret makanan kamu jadi lebih menarik dan gak bakal tampak sepi, deh.

3. Pilih makanan yang mudah di atur dan instagramable

5 Tips Fotografi Makanan Saat Travelling, Jepretan Jadi Lebih Berkesaninstagram/@sushichefccs

Tentu gak semua orang bakal mau repot menghabiskan waktu buat menata komponen makanan yang akan di foto, kan. Jika kamu termasuk golongan tersebut cocoknya kamu pilih jenis makanan yang gak perlu teliti buat menata, seperti semangkuk es krim dan buah-buahan ataupun sepiring sushi yang tampak instagramable. Selain itu, kamu juga bisa pilih menu lain yang sedang hype, tentu biar lebih menarik, ya.

Tadi adalah artikel tentang Tips Fotografi Maknan Saat Travelling (Part 1). Simak informasi lainnya Zetizen Radar Cirebon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.