Tips Fotografi Maknan Saat Travelling (Part 2)

oleh -246 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Saat travelling, tentu kita gak pernah lepas dari foto-foto, kan. Terlebih foto makanan. Memotret makanan saat momen liburan tentunya menjadi hal yang harus dipersiapkan matang-matang, biar sempurna. Berikut Tips Fotografi Maknan Saat Travelling (Part 2). (safna)

4. Potret adegan  

5 Tips Fotografi Makanan Saat Travelling, Jepretan Jadi Lebih Berkesangowithguide.com

Saat travelling, tentu kita menemukan berbagai olahan makanan yang memiliki keunikan dalam membuat ataupun menyajikan. Tentu kamu harus mengambil kesempatan ini buat kenangan, ya.

Kamu bisa memotret makanan yang sedang dibuat oleh sang penjaja, dengan memfokuskan kedua objek tersebut. Tips ini sangat cocok kamu gunakan saat sedang traveling dan mampir di jajaran street food. Bakalan tambah menarik, deh.

5. Ambil bidikan datar 

5 Tips Fotografi Makanan Saat Travelling, Jepretan Jadi Lebih Berkesaninstagram/@francinnocenti

Jika kamu punya banyak jenis komponen makanan yang perlu kamu pamerkan, dengan tampilan mendatar bakalan lebih instagramable! Pengambilan gambar flat lay memang menghasilkan tampilan yang super kece, tapi kamu juga harus telaten buat memposisikan semua hal yang agar terkesan lebih rapi.

Untuk jenis gambar ini, posisikan berbagai item makanan, gelas, dan lainnya. Lalu posisikan kamera atau ponselmu tinggi-tinggi dan jaga keseimbangan agar tetap sejajar dengan meja.

Itulah 5 tips memotret yang bisa kamu terapin saat kamu sedang travelling. Kunci yang terpenting dari kelima tadi tetap pemakaian cahaya kejujuran, ya! Gak perlu kamu redupin atau terangin, cukup pakai cahaya yang tersedia saja. Selamat mencoba!

Tadi adalah artikel tentang Tips Fotografi Maknan Saat Travelling (Part 2). Simak informasi lainnya Zetizen Radar Cirebon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.