Tips Melarikan diri Dari Hewan Buas Berikut ini Part I

oleh -189 views
Tips Melarikan diri Dari Hewan Buas

ZETIZEN RADAR CIREBON- Tidak sedikit orang pastinya akan langsung berlari menyelamatkan diri ketika berhadapan dengan hewan buas. Ternyata, lari sekencang mungkin belum tentu dapat menyelamatkanmu dari bahaya tersebut lho sob. Dari pada bingung, kali ini mimin akan memberikan tips melarikan diri dari hewan buas berikut ini. (fb)

Baca juga: Baca Ribuan Novel Gratis di GWP!

Singa

Fosil singa berukuran raksasa ditemukan di Kenya
Source by Beritagar

Tips melarikan diri dari hewan buas yang pertama adalah melarikan diri dari singa. Seperti yang kita ketahui, singa merupakan hewan yang menggertak sebelum melawan.

Oleh karena itu, tatap matanya kemudian buatlah tubuhmu seakan lebih besar darinya. Bentangkan tangan selebar-lebarnya kemudian mundurlah perlahan.

Harimau

Berita Harian Pawang Tewas Diserang Harimau Lepas Terbaru Hari Ini -  Kompas.com
Source by Kompas.com

Masih dalam keluarga kucing besar, kali ini ada tips melarikan diri dari macan. Namun, cara yang perlu kamu lakukan cukup berbeda. Jangan sekali-kali mencoba untuk menatap matanya karena ia akan menganggapmu sebagai penantang.

Cobalah untuk membuat tubuhmu lebih besar. Selain itu, buatlah kegaduhan agar harimau pergi. Pasalnya, ia akan mencekik mangsanya secara diam-diam.

Kerbau Liar

Kerbau afrika - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Source by Wikipedia

Jika cara yang akan kamu lakukan untuk melarikan diri dari serangan hewan buas dengan cara berlari sekencang-kencangnya, hal tersebut bisa kamu lakukan jika bertemu kerbau liar.

Pasalnya, hampir tidak ada kesempatan untuk selamat dari serangan hewan ini. Jika kamu tidak lari sekencang mungkin kemudian memanjat pohon, seekor kerbau akan menyerudukmu dengan sangat keras.

Banteng

Berkas:Alas Purwo banteng close up.jpg - Wikipedia bahasa Indonesia,  ensiklopedia bebas
Source by Wikipedia

Jika kamu berfikir bahwa seekor banteng akan beraksi terhadap warna merah, kamu salah besar. Pasalnya, banteng bereaksi pada hal yang bergerak.

Maka dari itu, jika kamu ingin selamat dari amukan banteng, kamu hanya perlu tetap diam dan tenang sembari mengalihkan perhatiannya dengan membuang barang seperti topi dan juga baju agar ia mengejar benda tersebut.

Kuda Nil

5 Fakta Unik Dari Kuda Nil, Si Hewan Asli Afrika
Source by Digstraksi

Cara untuk melarikan diri dari hewan satu ini tidak jauh berbeda dengan cara melarikan diri dari amukan kerbau. Pasalnya, cara satu-satunya untuk kabur dari amukan kuda nil adalah lari secepat mungkin untuk mencari tempat berlindung seperti batu besar ataupun pohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.