Tips Melarikan diri Dari Hewan Buas Berikut ini Part II

oleh -75 views
Tips Melarikan diri Dari Hewan Buas

ZETIZEN RADAR CIREBON- Tidak sedikit orang pastinya akan langsung berlari menyelamatkan diri ketika berhadapan dengan hewan buas. Ternyata, lari sekencang mungkin belum tentu dapat menyelamatkanmu dari bahaya tersebut lho sob. Dari pada bingung, kali ini mimin akan memberikan tips melarikan diri dari hewan buas berikut ini. (fb)

Baca part sebelumnya di sini

Ular

Doa Agar Terhindar dari Serangan Binatang Buas yang Mengancam Keselamatan
Source by Akurat.co

Hewan satu ini pastinya kerap kali kita temui jika kita membandingkan dengan hewan yang sudah mimin sebutkan sebelumnya. Tips melarikan diri dari hewan buas satu ini sangatlah mudah.

Kamu hanya perlu mundur secara perlahan sambil menghentakan kakimu ke tanah. Hal tersebut akan membuat sebuah getaran yang akan ular rasakan dan akan membuat dirinya pusing sehingga menjauh darimu.

Buaya

Buaya tidur dengan satu mata terbuka
Source by Beritagar

Masih dari kelompok reptil, kali ini ada tips melarikan diri dari seekor buaya yang terbilang cukup mudah. Pergilan secepatnya ke daratan kemudian berlarilah secara zig-zag untuk menghindarinya.

Jika kamu sudah berada dalam gigitan buaya, pukulah bagian sensitif dari buaya tersebut. Contohnya adalah kamu dapat memukul bagian mata dan juga tenggorokannya.

Beruang

Siapakah Pemenangnya? Gigitan Beruang Grizzly atau Ular Mamba Hitam - Semua  Halaman - Bobo
Source by Bobo

Serangan dari hewan buat satu ini pastinya sudah sering kamu dengar. Pasalnya, beruang merupakan hewan yang sering kali menyerang manusia. Namun jika kamu sedang berhadapan dengan beruang, jangan sekali-kali untuk berlari, memanjat pohon atau membuat kegaduhan.

Hal tersebut hanya akan membuat beruang menganggapmu sebagai ancaman. Cobalah untuk berpura-pura mati dan juga lindungi lehermu.

Lebah

Lebah - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Source by Wikipedia

Selain ular, lebah juga merupakan hewan yang kerap kita jumpai. Jangan coba sekali-kali untuk mengusik sarangnya. Pasalnya, mereka akan langsung menyerangmu jika kamu mengusiknya.

Bahkan, keberadaanmu yang dekat dengan sarangnya pun dapat membuat seekor lebah menyerangmu. Jika hal tersebut menimpamu, bersembunyilah di tempat yang gelap untuk berlindung.

Kanguru

Dampak Kekeringan di Australia, Petani Dibolehkan Tembak Kanguru -  FaktualNews.co
Source by FaktualNews.co

Serangan hewan ini cukup berbeda dengan hewan sebelumnya. Pasalnya, kanguru hanya akan menyerang jika kamu memasuki wilayah teritorinya. Jika kamu tidak sengaja memasuki wilayah teritorinya cara untuk melarikan diri dari serangannya cukuplah mudah.

Kamu hanya perlu batuk agar kanguru mengiramu sedang dalam keadaan sakit. Kamu pun dapat mundur secara perlahan agar tampak mengecil dan berbahaya. And last jangan coba-coba untuk lari darinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *