Titanfall Hadir di Apex Legends, Hiburan Baru Bertemakan Titanfall

oleh -88 views
Titanfall

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game First Person Shooter populer keluaran 2019 mendapatkan kabar menggembirakan. Pasalnya game Apex Legends akan bekerja sama dengan video game Titanfall untuk menghadirkan konten yang berkaitan dengan game tersebut. (sno)

Hal ini sudah dikonfimasi oleh sang Director Apex Legends, Chad Grenier mengumumkan bahwa teruntuk para fans Titanfall, pada season 9 terbaru akan membuat kalian bahagia dan datangkan banyak konten yang terkait seri Titanfall.

Review: 'Titanfall 2' | Animation World Network

Bagi yang belum tahu Titanfall adalah sebuah game FPS yang mirip dengan Apex Legends yang hanya saja membedakannya yaitu pemain mengontrol “Pilot” dan Titans gaya mech mereka. Pemain bakal bertarung dalam pertandingan enam lawan enam di koloni luar angkasa yang dilanda perang di Frontier.

Respawn Entertainment menjadi perusahaan dibalik dari perkembangan kedua game tersebut. Titanfall memulai debut pertamanya dirilis secara eksklusif di platform XBOX. Kedua game tersebut terletak berada di universe yang sama. Namun cerita Apex Legends dimulai 30 tahun setelah peristiwa Titanfall 2.

Lihat juga: Seri Game White Day 2: The Flower That Tell Lies Berhasil Diumumkan

Hingga kini Apex Legends telah berada dipuncak, karena permainan ini sudah memiliki lebih dari 10 juta pemain , dengan puncaknya satu juta pemain daring bersamaan. Pada seminggu setelah rilis, permainan ini telah mencapai 25 juta pemain dan lebih dari 2 juta pemain bersamaan.

Bagaimana nih pendapat para pemain Apex Legends? Apakah di season 9 nanti bisa mengendarai Titan pada King’s Canyon? cukup seru untuk dinantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *