Top 5 Anime Spring yang akan Tayang di Muse Indonesia

oleh -72 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tak terasa sudah memasuki bulan ke-4 di tahun 2021 dan sudah memasuki musim semi, tiba waktunya anime musim dingin untuk menutup cerita ataupun bersambung. Seperti anime Mushoku Tensei dan Jujutsu Kaisen yang telah selesai disiarkan pada musim ini. Adapun sejumlah anime yang bakal tayang di musim semi ini di kanal Youtube Muse Indonesia yang tentunya dapat diakses secara gratis, mau tau anime-nya apa saja? berikut daftarnya. (sno)

Zombieland Saga: Revenge

Anime garapan original studio MAPPA menampilkan ketujuh idol zombie siap memecahkan suasana panggung yang nantinya mulai tayang pada 8 April 2021 mendatang di Youtube Muse Indonesia yang akan update setiap hari Kamis, pukul 22:45 WIB. “Zombieland Saga: Revenge” merupakan serial anime TV kedua dari seri Zombieland Saga yang sudah tayang pada tahun 2018.

Anime ini menceritakan kisah perjuangan Franchouchou yang menghangatkan hati untuk menyelamatkan Prefektur Saga sambil menyembunyikan identitas zombie mereka dan menemukan kembali kehidupan masa lalu mereka.

Higehiro

Salah satu anime adaptasi Light Novel populer karangan Shimesaba akan segera tayang di Muse Indonesia. Anime dengan genre romance ini akan memualai debutnya pada 5 April 2021 mendatang di Youtube Muse Indonesia yang akan update episode setiap hari Senin pukul 22:00 WIB.

Anime ini bercerita tentang seorang pekerja kantoran bernama Yoshida telah menyukai rekan kerjanya, Airi Gotou, selama lima tahun. Meski akhirnya mencetak kencan dengannya, pengakuannya langsung ditolak. Mabuk dan kecewa, dia tersandung ke rumah, hanya untuk menemukan seorang gadis sekolah menengah duduk di pinggir jalan. Gadis itu, yang membutuhkan tempat untuk bermalam, mencoba merayu Yoshida. Meskipun menolak ajakannya, dia tetap mengundangnya ke apartemennya.

Tokyo Revengers

Menjadi yang terkuat adalah tujuan dari para brandalan pelajar Jepang. Anime ini digadang gadang akan menjadi top season anime kali ini. Anime dengan genre action shounen ini sudah pernah diadaptasi kedalam live action. Muse Indonesia akan menghadirkan anime ini mulai pada 11 April 2021 mendatang yang akan update episode setiap hari Minggu pukul 01:38 WIB.

Anime ini berkisahkan tentang kehidupan Takemichi Hanagaki berada pada titik terendah sepanjang masa. Tepat ketika dia berpikir itu tidak bisa lebih buruk, dia mengetahui bahwa Hinata Tachibana, mantan pacarnya, dibunuh oleh Geng Manji Tokyo: sekelompok penjahat kejam yang telah mengganggu perdamaian masyarakat selama beberapa waktu.

OSAMAKE

Tidak lengkap jadinya jika tidak membahas anime harem. Anime harem ini berjudul lengkap “Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy” dari judulnya sudah pasti bergenre komedi romance yang digarap oleh Doga Kobo. Sebuah studio yang penah menggarap anime Himouto Umaru-chan, Plastic Memories dan Gabriel DropOut. Anime ini mulai tayang di Muse Indonesia pada tanggal 14 April 2021 mendatang dan dijadwalkan tayang setiap hari Rabu, pukul 20:30 WIB.

Anime bercerita teman masa kecilku Shida Kuroha yang mana sepertinya memiliki perasaan kepada Maru Sueharu. Dia tinggal di sebelah, dan kecil serta manis. Dengan karakter yang ramah, dia adalah tipe Onee-san yang perhatian, ini menjadi salah satu kekuatan terbesarnya. Berjalannya waktu terdapat gadis yang juga bakal menghampirinya.

Seven Knights Revolution

Sebuah anime yang diadaptasi dari game RPG develop Netmarble yang hingga kini masih berdiri. “Seven Knights Revolution: The Hero’s Successor” akan segera dimulai pada tanggal 4 April 2021 dan dijadwalkan tayang setiap hari Minggu, pukul 23:30 WIB.

Anime ini berlatarkan dunia di mana ribuan tahun yang lalu para pahlawan pemberani bertempur melawan kekuatan “Penghancuran.” Sementara perbuatan mereka menjadi legenda, kekuatan para pahlawan ini kemudian diwarisi oleh “penerus” yang berjuang untuk melindungi dunia. Kemudian suatu hari, Faria, penerus Tujuh Ksatria, menyelamatkan seorang anak laki-laki biasa bernama Nemo dari kekuatan Penghancuran.

Lihat juga: 4 Rekomendasi Anime Untuk Menemani Akhir Pekan Sobat Semua!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *