,

Track List dalam Album Ke 7 SHINee

oleh -279 views
Source: thebiaslist

ZETIZEN RADAR CIREBON- ‘Atlantis’ menjadi track pembuka sekaligus title track untuk album ini. Berbeda dengan title track untuk ‘Don’t Call Me’ yang lebih terdengar menggoda, memperlihatkan eksplorasi musikalitas SHINee; ‘Atlantis’ justru memiliki musikalitas yang sangat khas group tersebut.(IND)

Irama electro pop dengan sentuhan funk menjadi landasan bagi lagu ini. Riff gitar yang ada pada intro sekilas mengingatkan pada hits “Rum Pum Pum” dari girl group f(x). Selain memiliki kemiripan vibe dengan “Edge Of Seventeen” dari Stevie Nicks. Irama synth menyusul kemudian dengan gebukan perkusi yang membuat “Atlantis” terdengar lebih megah.

Tidak hanya ramuan instrumen nan memukau, SHINee menunjukan kualitas vokal terbaik untuk lagu ini. High note yang di sumbangkan oleh Onew menjadi klimaks yang membawa ‘Atlantis’ ke level berikutnya. Electropop berirama fresh juga sesuai dengan tema atlantis yang diusung.

SHINee: Track Area

Track baru berikutnya dari repackage ini Minho yang buat. “Area” memberikan sentuhan personal yang tidak berhasil SHINee sajikan pada album original.

Lirik “Area” menceritakan mengenai cinta yang hilang. Walau begitu, lirik untuk track ini pun dapat diinterpretasikan sebagai pesan dari SHINee untuk mendiang member, Jonghyun: “Your empty spot can’t be filled up / I’m stuck, back in that day, in the same area / Always in the same place, ooh yeah.”

Verse dari Onew di timpali dengan harmoni apik pada chorus menyusun “Area” menjadi track memukau. Lagu ini memiliki vibe yang lebih dewasa, baik itu dari tempo maupun lirik yang di sajikan, tanpa kehilangan signature khas SHINee.

Tempo medium di sertakan pula oleh SHINee pada track fan-song “Days and Years”. Lagu romantis dengan vokal nan lembut dan instrumen manis ini di tujukan pada penggemar. Menarasikan bagaimana cinta bertahan dari hari ke hari dan tahun ke tahun ke tahun.

Di buat oleh penyanyi K-R&B populer Colde, “Days and Years” memberikan kesan laid back dan santai. Para member SHINee pun memiliki ruang yang cukup untuk bermain-main dengan melodi dan vokalisasi. Minimnya instrumen serta vibe minimalis yang di hadirkan dalam track ini hampir serupa dengan single SHINee di tahun 2018, “Countless”.

Sebagai album repackage, ‘Atlantis’ berhasil memberi sisi personal yang tidak banyak di eksplorasi di ‘Don’t Call Me.’

Sumber: IniKpop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.