Update Patch Wild Rift 2.2a Pada 12 April 2021

oleh -63 views
Update Patch Wild Rift 2.2a

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah banyaknya bocoran update untuk patch wild rift terbaru membuat para pemain mulai bersemangat. Akhirnya patch Wild Rift 2.2a telah diumumkan dan siap tersedia di dalam game. Tentunya bakal ada konten seru, banyak skin dan champion terbaru di patch kali ini. Tidak usah banyak basa basi lagi, check this out! (sno)

4_12_21_Patch22article_BaseRammus.jpg

Pada patch Wild Rift 2.2a terdapat 3 point utama yang harus kalian ketahui selama patch berlaku pada bulan April dan Mei. Pertama yaitu kedatangan si Armordillo petualang, Rammus, yang akan meluncur ke Rift dalam beberapa hari mendatang. Sebenarnya Rammus ini sering sekali tampil dalam video annoucement Wild Rift namun dia tak kunjung datang. Pada patch ini akhir sudah jelas champion jungler Rammus akan benar benar segera tiba. Rammus akan dirilis pada tanggal 22 April pukul 07.01 WIB.

4_12_21_Patch22article_StargazerCamille.jpg

Kedua event baru untuk merayakan peluncuran perdana skin Stargazer yang hanya ada di Wild Rift, selama event dalam game akan diadakan untuk memperkenalkan member Stargazer diantaranya Camille, Twisted Fate, dan Soraka. Cukup selesaikan misi untuk membuka Blue Mote dan item di sepanjang event yang berlangsung sampai akhir April.

4_12_21_Patch22article_StargazerEvent.jpg

Terakhir itu ketiga skin Stargazer dan skin Molten Rammus yang akan tersedia bersamaan dengan tanggal perilisannya. Menurut Wild Rift semua skin ini akan dirilis di sepanjang patch. Sedangkan skin 2.2 mendatang akan dirilis dalam patch selanjutnya. Jadi ditunggu saja untuk update selanjutnya.

Lihat juga: It Takes Two Menjadi Game dengan Rating Terbaik 2021 untuk Saat Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *