Update Servant Rank Up Quest Edisi 13 di Fate/Grand Order JP

oleh -115 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sabtu, 17 April 2021, Delight Works kembali memberikan update Servant Rank Up Quest untuk Fate/Grand Order Jepang. Servant Rank Up Quest mengarah pada peningkatan kekuatan ke sejumlah servant yang kini sudah mencapai edisi ke-13. (sno)

Servant Rank Up

Pada update Rank Up Quest edisi ke-13 ini terdapat 7 misi peningkatan servant telah ditambahkan untuk masing-masing servant. Quest peningkatan servant akan dibuka di Chaldea Gate selama 7 hari berturut-turut. Sebagai hadiah, tidak hanya servant saja yang diperkuat, tetapi pemain juga berkesempatan mendapatkan batu suci. Misi peningkatan servant tidak seperti Interludes yang mana tidak memiliki side story di dalamnya.

Lihat juga: Update Patch Wild Rift 2.2a Pada 12 April 2021

Untuk mengikuti misi peningkatan servant ini kamu harus memiliki servant itu sendiri untuk diperkuat atau mendapatkannya kembali. Jadi jika kamu tidak memiliki servant yang terpilih, maka quest tersebut tidak akan muncul dan tidak ada batas waktu.

Lihat juga: FGO NA Rayakan Anniversary Perilisan Australia dan Asia Tenggara

Selama periode event berlangsung, biaya AP dari semua misi peningkatan servant akan dipotong setengahnya. Bahkan jika master sekalipun mundur dalam pertempuran, konsumsinya akan tetap sama. Hal ini menjadi kesempatan pemain untuk menyelesaikan Rank up Quest tanpa memikirkan biaya AP.

Lihat juga: Event Kolaborasi Fate/Grand Order Waltz in the MOONLIGHT/LOSTROOM x Fate/Grand Order Segera Hadir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *