Vtuber N-Ko, Netflix Anime Ambassador Segera Debut Pada Akhir April Ini

oleh -571 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Layanan streaming video yang berbasis di California, Netflix mengumumkan bakal menghadirkan virtual youtuber (Vtuber) yang diberi nama N-Ko Mei Kuruno yang akan debut dalam waktu dekat. Sepertinya Netflix akan mulai masuk ke ranah industri Vtuber yang memang baru-baru ini sedang berada puncak-puncaknya. (sno)

Say Hello to N-ko | Netflix Anime - YouTube

Vtuber pertama dari agensi Netflix ini ditampilkan sebagai manusia setengah domba, dia akan menjadi ambassador di chanel Netflix Anime. Sebuah chanel yang membahas seputar anime yang tersedia di situs atau aplikasi Netflix. N-Ko Mei Kuruno bakal memulai debutnya pada 27 April 2021 mendatang, jadi bersiaplah diri kalian.

Bagi yang belum tahu, Virtual Youtuber adalah istilah konten kreator yang menggunakan karakter fiksional 2D Maupun 3D di YouTube. Seperti layaknya youtuber biasanya, youtuber ini justru digantikan oleh karakter yang terkesan imut, anime, terkadang jejepangan.

Netflix adalah penyedia layanan hiburan streaming populer di dunia dengan 208 juta keanggotaan berbayar di lebih dari 190 negara, menyuguhkan serial TV, dokumenter, dan film panjang dalam berbagai genre dan bahasa.

Setiap yang berlanggananan, mereka dapat menonton sepuasnya, kapan pun, di mana pun, melalui layar apa pun yang terhubung ke Internet. Member dapat memutar, menjeda, dan melanjutkan tayangan tanpa iklan atau komitmen.

Lihat juga: Penghasilan Virtual Youtuber dari Member Hololive Lewat Super Chat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.