WWE Umumkan Kerja Sama Dengan Crunchyroll Untuk Proyek Anime Baru

oleh -322 views
WWE

ZETIZEN RADAR CIREBON – World Wrestling Entertainment atau yang biasa dikenal dengan WWE secara mengejutkan menerima kontrak kerja sama dengan salah satu layanan siaran lisensi anime terbesar, Crunchyroll, untuk menghadirkan sebuah animasi bertemakan pegulat dari WWE. (sno)

Kabar ini diterima dari panggilan investor pertama WWE pada tahun 2021 mengumumkan bahwa perusahaan akan berkolaborasi dengan Crunchyroll dalam proyek anime baru. Namun saat ini, masih belum diketahui detail dari kerja sama WWE dengan Crunchyroll. Tetapi ini merupakan kabar menggembirakan, pasalnya para fans cukup tertarik dengan berita satu ini.

Lihat juga: Ketika Vampir Ingin Menjadi Astronot, Anime Tsuki to Laika to Nosferatu Segera Hadir 2021

Hasil kolaborasi ini akan dibentuk dalam sebuah animasi gulat pertama yang diproduksi langsung oleh organisasi gulat profesional terbesar di dunia. Bahkan mereka sudah membuat logo resmi atas kerja sama mereka.

WWE

Crunchyroll adalah sebuah distributor, penerbit, perusahaan produksi dan pemberi lisensi yang berbasis di Amerika Serikat yang berfokuskan pada layanan penyiaran anime, manga, dan dorama.

Crunchyroll menawarkan lebih dari 1.000 judul anime, 200 drama Asia Timur, serta 80 judul manga yang sudah tersedia. Meskipun tidak semua program tersedia di seluruh dunia karena pembatasan lisensi. Pada tahun 2017 Crunchyroll mencapai satu juta pelanggan berbayar dan memiliki lebih dari 3 juta pelanggan berbayar pada tahun 2020.

Lihat juga: 5 Rekomendasi Anime yang Seru Temani Waktu Berpuasa Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *