3 Easter Egg Pada Series The Falcon And The Winter Soldier, Episode 1

oleh -130 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah seriesnya telah berkahir dengan tanggapan yang positif dari para fans. Akhirnya para fans mulai untuk mencari detail – detail kecil maupun easter egg pada series The Falcon And The Winter Soldier ini. (dhik)

Iron Man Tribute

Pada awal scene terdapat adegan saat Sam sedang menyetrika pakaiannya, yang menggambarkan sebuah setrika “iron” dan seorang pria “man” pada adegan itu.

Seolah – olah ini merupakan sebuah tribute dari pihak marvel untuk kematian Iron Man, karena perlu kita ketahui bahwa series ini seharusnya tayang sebelum Wanda Vision. Yang berarti series ini berada setelah film terakhir dari Marvel yaitu Spider-man : Far From Home, sehingga para fans menganggap bahwa ini adalah tribute untuk iron man.

Flag Smashers

Meet Flag-Smasher, the Falcon and the Winter Soldier's Unlikely Villain -  Samachar Central
Source : Samachar Central

Dalam Komik sosok Flag Smasher adalah seorang individual, yang berarti ia hanya ada satu sosok. Berbeda dengan yang ada di series, yang digambarkan sebagai suatu kelompok yang memiki kekuatan super human strength.

Hal baru inilah yang membuat beberapa fans yang mengikuti komiknya merasa sedikit bingung tentang perombakan yang terjadi untuk Flag Smasher pada versi live action,

Bucky Mengalami Penderitaan Yang Sama Seperti Steve

Falcon and the Winter Soldier has a small but poignant throwback to Captain  America: The Winter Soldier | GamesRadar+

Hal ini berkaitan dengan salah satu adegan pada Captain America The Winter Soldier, Saat terjadi percakapan antara Sam Wilson dan juga Steve Roger tentang tempat mereka tidur dahulu saat perang sangatlah berbeda dengan yang ada sekarang.

Karena mungkin saat mereka berperang pada masa lampau mereka tidur tanpa alas dan menggunakan batu sebagai bantal. Oleh sebab itu mereka menjadi tidak terbiasa dengan matras, karena menurut mereka itu terlalu lembut bagi mereka dan sekarang Bucky juga merasakan penderitaan yang sama seperti Steve.

Baca Juga : The Falcon And The Winter Soldier (Sinopsis dan Info)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *