3 Game Terlaris dari Capcom yang Pernah Mereka Rilis (Part 2)

oleh -200 views
Capcom

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perusahaan Capcom telah banyak merilis game-game menarik untuk para konsumen gamer. Berbagai judul dan franchise game populer lahir dari perusahaan ini. Beberapa waktu yang lalu, Capcom baru saja memberikan informasi mengenai game terlaris yang telah mereka rilis. (mrg)

Informasi ini berasal dari situs resmi Capcom. Situs tersebut memberikan informasi mengenai Platinum Titles, yaitu berupa daftar game terlaris dari perusahaan mereka yang bisa mencapai jutaan unit hingga hari ini (20/05). Ada 100 judul lebih dari berbagai franchise game yang ada di sana.

Sebagai catatan, informasi game terlaris ini berdasarkan hasil penjualan unit yang terhitung pada 31 Maret 2021. Jadi, game yang rilis lewat dari 31 Maret seperti Resident Evil Village, tidak masuk dalam daftar ini.

Berikut ini adalah 3 game terlaris milik Capcom yang pernah mereka rilis. (mrg)

Street Fighter V

Street Fighter V adalah game genre fighting dari franchise populer Street Fighter. Game ini pertama kali rilis di Playstation 4 dan PC pada 16 Februari 2016 dan menyusul versi Arcade serta Champion beberapa tahun kemudian.

Street Fighter V telah terjual sebanyak 5,5 juta unit di seluruh dunia

Baca juga : Battlefield Terbaru akan Diumumkan Juni Nanti

Resident Evil 2 Remake

Sesuai dengan judulnya, Resident Evil 2 Remake adalah game remake dari Resident Evil 2 yang pertama kali rilis pada 21 Januari 1998 untuk Playstation 1. Game ini rilis global secara serentak pada 25 Januari 2019 di Playstation 4, Xbox One dan PC.

Resident Evil 2 Remake telah terjual sebanyak 8,1 juta unit di seluruh dunia berkat tanggapan positif dari para gamer sehingga berhasil mendapatkan berbagai nominasi dan penghargaan.

Monster Hunter: World

Monster Hunter: World menjadi game paling laris dari franchise Monster Hunter dan perusahaan Capcom. Game ini pertama kali rilis pada 26 Januari 2018 untuk Playstation 4 dan Xbox One. Beberapa bulan kemudian, pengguna PC baru bisa memainkan game ini pada 9 Agustus 2018.

Monster Hunter: World telah terjual sebanyak 17,1 juta unit dan akan terus bertambah karena game ini masih tetap aktif dengan berbagai update dari tim developer.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.