3 Game yang Akan Dapatkan Adaptasi Live Action (Part 1)

oleh -115 views
Game Live Action

ZETIZEN RADAR CIREBON – Video game yang diadaptasi menjadi live action agaknya memiliki konotasi yang kurang bagus di telinga para gamers. Walau memang kebanyakan dari adaptasi tersebut berakhir tidak memenuhi ekspetasi para fans. Developer yang bekerja sama dengan beberapa studio film tidak menyerah dalam membawa game-game populer zaman now ke layar lebar.

Sedikit di antaranya memang bisa dibilang berhasil mendapatkan respon positif dari para fans. Mereka juga membuktikan bahwa membawa hidup video game bisa dilakukan dengan baik. Maka dari itu, menarik agaknya melihat beberapa video game yang diadaptasi menjadi live action untuk waktu mendatang. (mrg)

The Last of Us

Adaptasi film The Last of Us bisa dibilang miliki masa pre-production yang kurang positif dan semenjak pertama kali diumumkan pada tahun 2014. Sempat dihentikan pada tahun 2016, kini adaptasi live action tersebut berubah menjadi serial TV di bawah naungan HBO. Hadirkan Pedro Pascal sebagai aktor yang memerankan Joel. Belum ada informasi terkait tanggal perilisannya.

Baca juga : Symbiote yang Dirumorkan Muncul dalam Film Venom 2

Sleeping Dogs

Adaptasi live action yang dibintangi oleh aktor laga Donnie Yen ini pertama kali diumumkan pada tahun 2017. Namun sampai sekarang pengembangan filmnya sendiri terbilang minim informasi. Belum ada informasi jelas terkait tanggal perilisannya.

Baca juga : Game Digimon Mobile Terbaru Tengah Dikembangkan oleh Tencent

Call of Duty

Sempat diumumkan akan miliki dua film, pengembangan adaptasi live action Call of Duty sayangnya harus mengalami penundaan sampai waktu yang belum ditentukan. Disutradari oleh Stefano Sollima, film Call of Duty ini akan lebih fokus pada perjuangan seorang prajurit ketimbang perang yang melatarbelakangi ceritanya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.