3 Game yang Akan Dapatkan Adaptasi Live Action (Part 2)

oleh -105 views
Live Action

ZETIZEN RADAR CIREBON – Video game yang diadaptasi menjadi live action agaknya memiliki konotasi yang kurang bagus di telinga para gamers. Walau memang kebanyakan dari adaptasi tersebut berakhir tidak memenuhi ekspetasi para fans. Developer yang bekerja sama dengan beberapa studio film tidak menyerah dalam membawa game-game populer zaman now ke layar lebar.

Sedikit di antaranya memang bisa dibilang berhasil mendapatkan respon positif dari para fans. Mereka juga membuktikan bahwa membawa hidup video game bisa dilakukan dengan baik. Maka dari itu, menarik agaknya melihat beberapa video game yang diadaptasi menjadi live action untuk waktu mendatang. (mrg)

Uncharted

Walau telah berkali-kali ganti sutradara, beberapa waktu belakangan ini adaptasi film Uncharted akhirnya benar-benar mendapatkan jalan terang menuju layar lebar. Hadir Tom Holland sebagai Nathan Drake muda, adaptasi film Uncharted direncanakan hadir pada Februari 2022 mendatang.

Baca juga : Tanggal Perilisan Ni No Kuni Cross World Akhirnya Diumumkan!

Metal Gear Solid

Walau kini franchisenya sendiri bisa dibilang sudah mati semenjak Kojima meninggalkan Konami, adaptasi live action nya sendiri nampaknya masih akan berlanjut. Jordan Vogt-Roberts sendiri dikabarkan berdiskusi langsung untuk menghadirkan film Metal Gear Solid yang sekiranya bakal disukai oleh fans. Walau demikian, sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut terkait perkembangannya maupun tanggal rilisnya.

Resident Evil (Reboot)

Film Resident Evil yang ditangani oleh W.S. Anderson munkgin meninggalkan kesan kurang positif bagi banyak fans. Kini Capcom mengumumkan bahwa film Resident Evil akan mendapatkan reboot yang ditangani oleh sutradara Johannes Roberts, bahkan telah merencanakan akan menghadirkan enam film. Pengerjaan dikabarkan telah berlangsung semenjak 2019, namun belum ada informasi lebih lanjut kapan film pertamanya akan hadir di layar lebar.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.